Super Mewahnya Kondominium Song hye Kyo di New York Yang Disewakan Dengan Harga Rp 88 Juta Perbulan !

0
4821
mengintip rumah dari Song Hye Kyo
copyright ©tvN

Mengintip Rumah Mewah Song Hye Kyo di New York City

indowarta.com– Salah satu bintang Korea yang selalu mempopulerkan drama K-Pop yang di bintanginya. Song Hye Kyo, selebritas Korea ini sudah di kenal oleh banyak pencinta K-Pop dunia, karena itu dia menjadi orang yang populer dalam karirnya.

Terbukti dalam drama yang di bintanginya selalu menjadi idaman oleh para pecinta K-Pop, dan salah satu drama yang pernah Song Hye Kyo populerkan adalah Full House, Endless Love dan yang paling terbaru yakni Descendants of The Sun.

Hal ini membuat nama Song Hye Kyo menjadi ikut populer di publik khususnya kalangan remaja. Sehingga tak heran jika dia sering disibukkan dengan apa yang di lakoninya sekarang.

disewakan rumah mewah dari Song Hye Kyo
copyright ©dramafever

Dengan karir yang di jalaninya sekarang, tak heran lagi bila Song Hye Kyo mendapatkan pendapatan yang dibilang fastastis.

Sering kali dia muncul dalam layar kaca sebagai bintang tamu. Hal ini juga menambahkan pendapatan dari Song Hye Kyo itu sendiri.

Artis yang memiliki tanggal lahir 26 Februari 1982 ini juga memiliki kehidupan dalam kemewahan. Karena karir yang di gelutinya semakin menambah kepopuleranya.

Ada Seperti dilansir dari Soompi, Selasa (21/6/2016), ternyata Song Hye Kyo mempunyai kediaman mewah di negara lain. Rumah itu berada di New York City, Ameria Serikat.

Kesuksesan yang di raih Song Hye Kyo juga mendapatkan peringkat sembilan. Seperti yang di tayangkan di tvN dalam progam “The List”. Yang mendata sejumlah selebritas yang sangat sukses dalam karirnya serta mempunyai investasi di luar negeri.

Kediaman yang berjenis kondominium tersebut memiliki bentuk yang sangat bagus dangan perabotan di dalamnya terisi dengan berang-barang mewah. Selain itu kondominium milik Song Hye Kyo ini juga bertempat sangat strategis dan memiliki keindahan di sekitarnya.

Karena kediamanya itu langsung menhadap ke taman Central Park, taman yang sangat luas dan terkenal di Manhattan, New York city.

Song Hye Kyo membeli kondominium tersebut  sudah delapan tahun lalu. Dan saat ini mengalami peningkatan harga 1 jt won atau setara dengan Rp11 miliar. Karena terbilang mewah Song Hye Kyo menyewakan rumahnya tersebut dengan 7,7 juta won atau sekitar RP 88 Juta per bulanya.

Kondonium di beli oleh Song Hye Kyo untuk tempat tinggal sementar ketika berada di Amerika, dan mejadi investasinya di luar negeri, rumah tersebut dibelinya pada tahun 2009.

Saat itu Song Hye Kyo sedang melaukan pembuatan drama korea berjudul  Make Yourself at Home atau lebih dikenal dengan Fetish (2008).

Baca juga: Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ‘Descendants Of The Sun’ Ungkap Alasan Utama Mengapa Tak Pacaran !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY