Sarita Batalkan Gugatan Cerai Kepada Faisal Haris?

0
897
Sarita Abdul Mukti dan putrinya
Copyright ©Instagram/queen_saritaabdulmukti

Sarita Batalkan Gugatan Cerai Kepada Faisal Haris?

Indowarta.comKisruh rumah tangga Sarita dan Faisal Haris masih jadi pembahasan publik. Apalagi setelah insiden pelabran yang telah diterima oleh Jenifer Dunn. Tapi kenapa gugatan cerai justru dicabut?

Permasalahan rumah tangga yang dialami oleh Faisal memang sempat menarik perhatian publik. Pasalnya ikut melibatkan seorang perempuan cantik yang juga selebritis tanah air yaitu Jedun.

Isu tersebut sempat membuat keluarga Faisal memanas tak terkecuali sang istri yaitu Sarita. Bahkan wanita yang telah memberinya empat anak itu sempat melayangkan guatan cerai ke pengadilan.

BACA JUGA : Ashanty Minta Sarita Berhenti Membuka Aib keluarga!

Gugatan dilakukan karena tak kuasa melihat sang suami yang sempat bermesraan dengan Jedun. Bahkan ada tudingan jika seluruh fasilitas mewah yang dimiliki oleh Jedun berasal dari Faisal.

Sejak isu mulai mencuat akhirnya nama keluarga satu persatu sudah mulai muncul untuk memberi tanggapan kepada Jedun dan media. Tapi belakangan kabar terbaru justru menyebutkan apabila Sarita justru ingin kembali dengan sang suami.

Copyright ©Instagram

Wanita cantik itu rupanya ingin merajut hubungannya denan sang suami dan berdamai atas kasus dugaan perselingkuhan. “Saya mencoba untuk damai, sebetulnya saya nggak mau diwawancara lagi karena belum ada yang baru,” jelas ibunda Shafa.

Tak hanya itu Sarita juga mengatakan jika seluruh buah hatinya bersama Faisal Haris memang baik-baik saja. Hubungan kedua pasangan itu juga sudah mulai membaik setelah pertemuan yang dilakuan disebuah mal.

BACA JUGA :Cabut Gugatan Cerai, Sarita Laporkan Suami Soal KDRT!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY