Menjelang Lahiran, Sandra Dewi Pindah Ke Rumah Mewah Ini!

0
11572
Sandra Dewi
Copyright ©Instagram/sandradewi88

Menjelang Lahiran, Sandra Dewi Pindah Ke Rumah Mewah Ini!

Indowarta.com – Perasaan bahagia nampaknya saat ini sedang menyelimuti pasangan muda Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Bagaimana tidak, setelah resmi menikah pada 8 November 2016 kini mereka sedang menantikan kedatangan dari si buah hati.

Setelah banyak diperbincangkan lantaran konsep pernikahan yang sangat mewah dan juga elegan, pasangan yang disebut dengan couple goals ini pun banyak membuat penggemar mereka penasaran dengan calon bayi mereka.

Bagaimana tidak, sebelum sang jabang bayi lahir, keduanya sudah memberikan nama dan menyebut janin yang ada di kandungan Sandra dengan sebutan Baby RM. Menurut perkiraan, buah hati Sandra dan Harvey ini akan lahir tepat  saat natal nanti.

Baca: Tetap Kerja Saat Hamil Tua, Sandra Dewi Kena Kritik Netizen!

Akan menyandang status ayah dan ibu untuk kali pertamanya, serangkaian persiapan pun juga telah dipersiapkan oleh Sandra Dewi dan Harvey Moeis jauh-jauh hari.  Mereka pun melakukan persiapan yang terbaik untuk menyambut buah cinta mereka.

Sandra Dewi
Copyright ©Instagram/sandradewi88

Salah satunya adalah dengan menyiapkan hunuan yang nyaman untuk mereka tinggali bertigan nanti. Hal ini pun seperti yang terlihat dalam video pendek yang diunggah oleh Sandra di insta storiesnya pada Sabtu, 16 Desember 2017.

Nampak dalam video tersebut menunjukkan sudut ruangan dengan dekorasi kau dan juga ornament keemasan. Nampak pula deretan jendela dengan ukuran yang cukup besar membatasi ruangan di dalam dengan luar. Pada jendeka tersebut pun juga terpasang tirai berwarna putih yang bisa membuka dan menutup secara otomatis.

Baca: Ketika Sandra Dewi Belanja Hermes untuk Bayi yang Belum Lahiran!

Rupanya, rumah mewag tersebut merupajan hunian baru Sandra dan Harvey. “Ciri khas rumah Harvey Moeis hahaha,” tulis Sandra Dewi, lengkap dengan emotikon jatuh cinta. Meski terlihat menakjubkan, hunian empat lantai itu nyatanya belum siap dihuni oleh keluarga muda ini.

Sandra Dewi pun berharap rumah tersebut sudah benar-benar sempurna sebelum buah hatinya lahir. “Bebersih, pindahan, semoga cepat kelar Sebelum si baby RM lahir. Jgn buru buru nak. 4 lantai harus kelar,” ungkap pesinetron sekaligus pebisnis berusia 34 tahun tersebut.

baca juga !

Pamer Foto Kehamilan, Sandra Dewi Dipuji Bak Dewi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY