Diduga Bunuh Diri, Ini Unggahan Terakhir Jonghyun SHINee!

0
774
Jonghyun SHINee
Copyright ©Allkpop

Diduga Menghirup Gas Monoksida dari Briket Batubara, Jonghyun SHINee Meninggal Dunia!

Indowarta.comSenin, 18 Desember 2017 menjadi hari yang menyedihkan bagi para penggemar grub boy band asal Korea Selatan yaitu SHINee. Pasalnya salah satu membernya yaitu Jonghyun SHINee dikabarkan meninggal dunia akibat bunuh diri.

Seperti yang kita ketahui jika pemberitaan tersebut semakin kencang diperdengarkan setelah penemuan Jonghyun. Pria tampan itu ditemukan tengah tak sadarkan diri didalam kamar apartemennya.

Tak pelak jika informasi itu langsung viral di dunia maya dan menarik perhatian publik untuk membahasnya. Banyak penggemar yang merasa kehilangan dari sosok Jonghyun yang sudah banyak memberikan hal bagi grub.

BACA JUGA : Taeyeon SNSD Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Baekhyun EXO?

Setelah dikabarkan meninggal dunia pada Senin sore waktu setempat akun Instagram @jonghyun.948 langsung dibanjiri ucapan bela sungkawa. Salah satu komentar sendiri dilakukan untuk postingan foto terakhir.

Lantas apa postingan terakhir dari Jonghyun SHINee yang telah diunggah pada 28 November 2017 lalu? ­­unggahan foto terakhir yang ada di akun sosial media milik Jonghyun merupakan capture dari lirik lagu berjudul Beside You

Jonghyun SHINee
Copyright ©Koreaboo

Lagu yang merupakan milik Dear Cloud itu terlihat ditulis dalam Bahasa Korea. Capture lirik itu memang menunjukkan makna mendalam bagi sosok Jonghyun yang pastinya memiliki masalah tersendiri.

Dilansir dari Koreaboo beginilah penggalan manis dari lirik yang agaknya menjadi kesukaan dari Jonghyun SHINee. Apakah dalam lagu tersebut juga memiliki pesan tersembunyi yang ingin disampaikan kepada publik.

BACA JUGA : Cek Daftar Harga Tiket Konser SHINee Di Jakarta Besok !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY