Beredarnya Video Terakhir Jonghyun SHINee Sebelum Bunuh Diri!

0
926
Jonghyun SHINee
Copyright ©Koreaboo

Bikin Haru, Ini Dia Video Terakhir Jonghyun SHINee Sebelum Meninggal!

Indowarta.com – Sampai sat ini para penggemar K-Pop masih berduka lantaran kepergian salah satu member dari grup boyband, SHINee yakni Jonghyun SHINee. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Jonghyun dinyatakan meninggal dunia pada Senin sore waktu setempat, 18 Desember 2017.

Ia ditemukan tak bernyawa di sebuah apartemen di Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Apartemen tersebut diketahui bukan milik Jonghyun. Ia hanya menyewa apartemen tersebut. tak banyak yang menyangka memang jika idol ganteng ini akhirnya meninggal dengan cukup tragis dengan bunuh diri dengan cara menghirup karbon monoksida.

Berbagai berita seputar penyabab kematian dan juga pemakanan janzahnya pun juga sampai saat ini diburu public. Yang terbaru, media Korea sedang ramai memutar video terakhir Jonghyn sebelum memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Baca: Misteri Postingan Jonghyun SHINee di Instagram Sebelum Meninggal!

Seperti yang telah dilansir dari Koreaboo pada Rabu, 20 Desember 2017, Video tersebut diambil dari rekaman CCTV yang saat ini pun juga telah beredar luas di Negara yang berjuluk Negeri Gingseng itu. nampak dalam video tersebut Jonghyun SHINee nampak berjalan di sebuah mini market.

Jonghyun SHINee
Copyright ©SBS

Menurut pemilik toko tersebut, personel SHINee ini membeli rokok, minuman soda dan juga beberapa camilan. Dalam rekaman CCTV tersebut tampak Jonghyun yang sedang berdiri di depan meja kasir. Ia tampak mengenakan jaket tebal berwarna hitam dan berusaha menyembunyikan wajahnya dari dalam hoodie.

Petugas keamanan apartemen juga angkat bicara mengenai Jonghyun. Ia bercerita apa yang dilakukan oleh Jonghyun setelah meninggalkan mini market.

Baca: Syok Mendengar Kematian Jonghyun SHINee, Minho Pingsan Dirumah Sakit?

“Setelah parkir mobilnya di B1, ia berdiri di toserba di lantai yang sama untuk waktu yang lama,” katanya.

Setelah memeriksanya, ia masuk ke mobil dan pergi menuju jalan di depan apartemen tersebut. Dan, ia membuat sedikit kebisingan dengan mobilnya tersebut. “Ia menginjak pedal gas begitu keras hingga mesin membuat suara yang sangat keras. Sesaat kemudian, segalanya menjadi sepi dan mobil masuk lagi ke tempat parkir,” kata penjaga keamanan yang tak diungkap namanya tersebut.

Tentu saja ini menjadi pemandangan yang sangat mengharukan pasalnya kemunculan Jonghyun SHINee ini adalah di hari yang sama saat ia sebelum memilih untuk bunuh diri.

baca juga !

Inikah Alasan Kenapa Jonghyun SHINee Bunuh Diri?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY