Tanpa Aliando Syarief, Siapa Takut Jatuh Cinta Tetap Berada di Puncak Rating!

0
3586
Bryan Domani-Verrel Bramasta-Aliando Syarief
Copyright ©instagram

Aliando Syarief Hengkang, Siapa Takut Jatuh Cinta Rajai Rating Acara TV!

Indowarta.com – Seperti yang telah diketahui bahwa peran Aliando Syarief dalam salah satu sinetron unggulan SCTV yakni Siapa Takut Jatuh Cinta telah resmi berakhir pada Senin, 18 Desember 2017 kemarin. Ali yang menyudahi peranya sebagai Satya ditayangkan episode 54 pun melalui adegan kepergiannya yang misterius.

Sebelumnya, memang banyak pemberitaan yang memuat mengenai kabar bahwa Ali akan segera hengkang dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Natasha Wilona dan Verrel Bramasta serta  Bryan Domani tersebut.

Dari kabar yang berhembus menyebutkan bahwa pria yang namanya melejit berkat peranya sebagai Digo dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini lantaran sudah tak merasa nyaman lagi untuk membintangi sinetron garapan SinemArt itu.

Baca: Natasha Wilona Ungkap Salam Perpisahan Kepada Aliando Syarief!

Kepergian Ali di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini pun sontak saja membuat para penggemarnya cukup kecewa dan sedih. Namun tak sedikit yang tetap mendukung apapun keputusan dari pria berdarah Indo-Arab tersebut.

Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©instagram

Sementara itu penampilan terakhir Aliando Syarief di Siapa Takut Jatuh Cinta pun banyak menyedot perhatian para penggemar berat dari sinetron yang menempati peringkat satu semenjak episode pertama itu. Banyak yang dibuat penasaran dengan akhir kisah Satya.

Begitupun juga banyak yang dibuat penasaran dengan ujung cerita segitiga antara Vino dan Satya yang berebut untuk mendapatkan Laras. Namun perhatian penonton sepertinya mencapai puncak justru pada episode sepeninggal Aliando.

Baca: Salam Perpisahan Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta. . .

Pada hari Minggu, (17/12/2017), TVR dan juga Share STJC melesat ke angka 5,5/22,5%. Raihan ini pun jauh meninggalkan sinetron yang dibintangi oleh Stefan William cs, Anak Langit yang berada di peringkat ke dua dengan TVR/Share sebesar 4,2/16,1%.

Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©instagram

Sementara di hari saat tokoh Satya terakhir muncul, TVR dan juga share yang didapatkan oleh Siapa Takut Jatug Cinta lebih rendah. Senin kemarin, 18 Desember 2017, STJC hanya meraih TVR/Share sebanyak 4,9/22,0%. Namun posisi ini pun masih tak tergoyahkan dan berada di posisi teratas.

Adapun hilangnya peran yang dimainkan oleh Aliando Syarief ini akan memunculkan bakal masuknya bintang pengganti. Sejumlah penggemar sebelumya sudah ramai menyodorkan nama bintang sinemart yang layak untuk mengisi lubang kekosongan sepeninggal Satya.

Salah satu diantaranya adalah Teejay Marquez. Artis asal Negara Filipina ini sebenarnya sempat ikut dalam STJC, namun perannya menghilang seiring dengan perubahan cerita STJC jelang tayangnya pada 13 November 2017 lalu. Wah kira-kira siapa yang akan meramaikan STJC? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya !

baca juga !

Dikabarkan Tak Nyaman, Aliando Mundur Juga Dari SinemArt ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY