Taeyeon SNSD Tulis Surat Penyesalan Atas Kematian Jonghyun SHINee!

0
1301
Taeyeon SNSD
Copyright ©Instagram/taeyeon_ss

Begini Isi Surat Taeyeon SNSD untuk Jonghyun SHINee!

Indowarta.comKabar meninggalnya Jonghyun SHINee masih meninggalkan duka mendalam bagi kalangan selebritis. Taeyeon SNSD juga sempat menuliskan surat atas meninggalnya sang sahabat.

Kedekatan mendiang dengan leader SNSD itu memang sudah menjadi rahasia umum. Apalagi keduanya juga sama-sama menjadi artis popular di Korea Selatan. Jadi tak heran apabila perempuan cantik itu ikut merasa kehilangan sosok Jonghyun.

Jonghyun sendiri diketahui telah meninggal dunia pada Senin, 18 Desember waktu setempat. Ia ditemukan di kamar apartemen dengan bau gas monoksida yang muncul akibat pembakaran briket batubara.

BACA JUGA : Misteri Postingan Jonghyun SHINee di Instagram Sebelum Meninggal!

Ketika ditemukan sudah tak sadarkan diri, pria tampan itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayang nyawanya sudah tak bisa ditolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia.

Kepergian Jonghyun itu rupanya melekat di ingatan Taeyeon SNSD yang kerap berduet lagu cinta dengan mendiang. Bahkan sejak kabar meninggalnya penyanyi itu juga membuat fans khawatir dengan keadaan Taeyeon.

Jonghyun SHINee
Copyright ©sbs

Sampai pada akhirnya Taeyeon memposting sebuah pesan melalui akun Instagramnya yang ditujukan secara khusus untuk sahabatnya. Pesan terakhir itu berisi mengenai perasaan dari Taeyeon selama Jonghyun masih hidup.

Taeyeon juga mengungkapkan penyesalannya yang tak selalu bisa dberada di samping Jonghyun hingga timbul rasa kesepian. Namun Jonghyun SHINee justru selalu ada untuk dirinya.

BACA JUGA : Syok Mendengar Kematian Jonghyun SHINee, Minho Pingsan Dirumah Sakit?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY