Saat Syuting di Skotlandia, Chelsea Islan Dapat Saweran Lho!

0
1812
Copyright ©Instagram/chelseaislan

Memainkan Biola Di Skotlandia, Chelsea Islan Disawer!

Indowarta.com – Salah satu Film yang banyak dibicarakan pad pekan ini adalah Ayat Ayat Cinta 2. Antusiasme warga pun cukup positif saat Film ini kembali di buat bahkan dengan jalan cerita yang cukup bagus dan juga menarik untuk ditonton.

Namun kali ini kita akan membahas mengenai salah satu pemeran dalam Film tersebut yakni Chelsea Islan. Tampil di film terbaru Ayat Ayat Cinta 2, aktris yang saat ini berusia 22 tahun tersebut pun memerankan tokoh bernama Keira yang merupakan wanita asal Edinburg yang memiliki bakat dalam bermain biola.

Chelsea pun membeberkan bahwa peranya tersebut bukanlah hal yang mudah. Ia terlebih dahulu harus berlatih biola dalam waktu yang terbilang singkat untuk berperan sebagai seorang pemain biola yang andal.

Baca: Daffa Wardhana Ultah, Ini Kejutan dari Chelsea Islan!

Artis cantik kelahiran Washington DC ini pun mengungkapkan bahwa ia harus belajar selama 3 bulan lamanya untuk bisa bermain biola. Untuk film ini, aku harus latihan selama tiga bulan main biola. Dulu waktu SMP pernah les biola, tapi cuma satu tahun jadi tetap harus dari awal lagi,” tutur Chelsea Islan kepada Liputan6 di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Selasa (19/12/2017).

Chelsea Islan
Copyright ©Instagram/chelseaislan

Selain itu Chelsea pun juga diminta untuk bermain tiga buah lagu yang memang dibuat khsus untuk film Ayat Ayat Cinta 2. “Jadi ada tiga lagu  yang memang untuk film ini. jadi dibuat khusus untuk soundtrack biolanya sendiri, main sendiri”Ujarnya. “Tiga lagu itu diciptakan sama Mba Tya Subiakto. Dan, di lokasi aku memang main live sama kaya waktu latihan, test cam juga. Jadi selama syuting, aku memang dituntut main real,” imbuhnya lagi.

Ada hal yang cukup menarik loh saat ia sedang syuting bermain bila di film yang juga dibintangi oleh Fedi Nuril tersebut. Chelsea mengaku mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Baca: Dari Ayu Ting Ting Sampai Syahrini, Bule Lebih Favoritkan Siapa?

Chelsea Islan
Copyright ©youtube

Aktris kelahiran 2 Juni 1995 ini diminta untuk bermain biola di pinggir jalan di Kota Edinburgh, Skotlandia. Tak sampai disitu saja lho, Chelsea pun mengaku selama melakukan adegan tersebut ia mendapatkan banyak saweran dari penonton.

Kala itu tak banyak yang mengetahui bahwa ia dan juga rekan yang lainya sedang sytuting dan banyak orang Edinburgh yang memberikan ia uang karena menganggapnya sedang melakukan perform.

“Mereka juga banyak yang tidak tahu kalau kami lagi syuting, jadi mereka kira aku memang main ajadan kotak biolanya dibuka untuk orang kasih uang dan ada yang kasih uang beneran. Dikira aku memang lagi perform di jalan”Cerita Chelsea Islan.

baca juga !

Busana Chelsea Islan Ini Bikin Netizen Bingung!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY