Kematian Jonghyun SHINee Jadi Bercandaan, Pembawa Acara Dahsyat Dituntut!

0
1386
Copyright ©Instagram

Fans Berduka atas Kematian Jonghyun SHINee, Host Dahsyat Dituntut!

Indowarta.comKabar meninggalnya Jonghyun SHINee membuat para penggemar diselimuti duka. Akan tetapi hal tersebut justru menjadi bahan bercandaan para pembawa acara musik Dahsyat, seperti apa?

Informasi kepergian dari bintang K-Pop itu mulai menyebar di akun sosial media hingga akhirnya dipastikan oleh media. Sejak Senin sore waktu setempat namanya juga terus menghiasi media-media Korea.

Mulai dari penemuan Jonghyun yang tak sadarkan diri didalam kamar apartemen hingga adanya dugaan bunuh diri. Ia disebut mengakhiri hidup dengan acara menghirup asap pembakaran dari briket batubara.

BACA JUGA : Syok Mendengar Kematian Jonghyun SHINee, Minho Pingsan Dirumah Sakit?

Tak heran jika kesedihan dari penggemar langsung dicurahkan melalui berbagai postingan. Bahkan pemberitaan meninggalnya Jonghyun SHINee juga menghiasi sejumlah trand di sosial media baik di Korea atau Indonesia.

Sayangnya ditengah fans yang masih berduka atas kematian sang idola, pembawa acara Dahsyat justru membuat lelucon. Karena sikap tersebut akhirnya para penggemar di Indonesia langsung buka suara dan memberi tanggapan.

Copyright ©Koreaboo

Berbagai komentar pedas dan nyinyir ditujukan untuk seluruh pembawa acara yang menjadikan kematian dari Jonghyun sebagai bahan bercandaan. Netizen juga menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh para artis itu tidak pantas.

Hal tersebut bisa dilihat dari sejumlah postingan di akun gosip atau para penggemar Korea. Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun @faktakorea. Dalam postingan akun instagram tersebut ada penjelasan sekaligus videonya.

BACA JUGA : Beredarnya Video Terakhir Jonghyun SHINee Sebelum Bunuh Diri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY