Penampakan Terakhir Jonghyun SHINee Sebelum Bunuh Diri!

0
2045
Jonghyun SHINee
Copyright ©soompi

Merenung Di Balkon Apartemen, Penampakan Terakhir Jonghyun SHINee Sebelum Putuskan Akhiri Hidup!

Indowarta.com – Sampai saat ini kepergian salah satu member SHINee yakni Jonghyun SHINee masih sangat membekas di hati keluarga, kerabat, sahabat dan juga para penggemarnya. Apalagi, tregisnya sang idol memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Kepergian Jonghyun untuk selama-lamanya ini menjadi kabar yang memilukan bagi jagat hiburan K-pop. Bagaimana tidak, Jonghyun memiliki suara yang merdu dan juga karya-karya music yang enak di dengar. Dalam 10 tahun terakhir, Jonghyun pun menjadi salah satu penyanyi paling diperhitungkan dalam jagat industry music negeri Gingseng tersebut.

Namun justru tanpa diduga-duga, vokalis utama dalam grup SHINee ini memutuskan untuk bunuh diri. Jonghyun ditemukan tergeletak tak berdaya di sebuah apartemenya yang terletak di Cheongdam, Seoul, Korea Selatan pada Senin, 18 Desember 2017 sekitar pada pukul 18.30 waktu setempat.

Baca: Kematian Jonghyun SHINee Jadi Bercandaan, Pembawa Acara Dahsyat Dituntut!

Hingga saat ini pemberitaan mengenai Jonghyun SHINee pun masih banyak dimuat diberbagai media. Banyak yang menyayangkan kepergian penyanyi ganteng nan berbakat satu ini. Selain itu kabar terbaru yang berkaitan dengan kematian Jonghyun pun masih banyak diburu.

Jonghyun SHINee
Copyright ©Twitter

Malam sebelum Jonghyun SHINee bunuh diri, ia tertangkap kamera sedang merenung di balkon apartemenya tersebut. dengan mengenakan topi, Jonghyun menyandarkan tanganya di teralis balkon yang ada di apartemen tersebut.

Namun sayangnya, tak diketahui dengan pasti kapan dan juga oleh siapa foto tersebut diabadikan. Selai itu juga ada sebuah rekaman kamera CCTV yang menunjukkan Jonghyun yang sedang berbelanja ke minimarket tepat pada hari kematianya.

Baca: Taeyeon SNSD Tulis Surat Penyesalan Atas Kematian Jonghyun SHINee!

Nampak dalam rekaman tersebut, Jonghyun SHINee yang memakai topi dan jaket hoodie hitam yang menutupi sebagian wajahnya. Minimarket tersebut pun berlokasi tak jauh dari apartemen tempat Jonghyun melakukan aksi bunuh diri.

Sementara itu, Jonghyun SHINee diketahiui meninggal dunia setelah menghirup karbon monoksida yang keluar dari briket batu bara yang dibakar olehnya diatas Teflon. Pelantun tembang Lonely ini pun ditemukan tak berdaya dengan briket yang masih menyala.

Sebagai pihak agensi, SM Entertainment sendiri merasa sangat kehilangan salah satu penyanyi terbaik mereka. belakangan ini Jonghyun memang tengah focus pada solo karirinya. Jenazah Jonghyun sendiri saat ini masih disemayamkan di rumah duka Ansa Medical Center. Sementara pemakaman rencanya akan dilakukan pada 21 Desember 2017 esok.

baca juga !

Beredarnya Video Terakhir Jonghyun SHINee Sebelum Bunuh Diri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY