Mantan Pacar Jonghyun SHINee, Shin Se Kyung Datang ke Rumah Duka!

0
1563
Shin Se Kyung
Copyright ©soompi

Shin Se Kyung Ikut Beri Penghormatan Terakhir Untuk Jonghyun SHINee!

Indowarta.com Kabar meninggalnya Jonghyun SHINee mulai menyebar sejak hari Senin, 18 Desember 2017 kemarin cukup membuat publik terkejut. Keluarga, sahabat dan penggemar berbondong-bondong datang ke rumah duka tak terkecuali Shin Se Kyung.

Kabar meninggalnya Jonghyun yang muncul secara mendadak itu memang menarik perhatin publik untuk membahasnya. Bukan hanya karena kejadian namun juga penyebab dari member SHINee itu meninggal dunia.

Publik bertanya soal isu Jonghyun yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena ada masalah. Terutama soal cara bunuh diri yang juga digunakan oleh Jonghyun yaitu menggunakan asap pembakaran dari briket batubara.

BACA JUGA : Beredarnya Video Terakhir Jonghyun SHINee Sebelum Bunuh Diri!

Karena dugaan itulah akhirnya publik masih membicarakan penyebab dari meninggalnya Jonghyun. Ada dugaan jika depresi adalah salah satu penyebab mengapa pencipta lagu terkenal itu memutuskan untuk pergi.

Kepergiaan dari sang artis rupanya masih membawa perasaan sedih bagi para sahabat dan keluarga. seluruh artis dari agensi SM Ent dan sahabat lain di industru K-Pop datang ke rumah duka untuk memberi penghormatan terakhir.

Copyright ©Koreaboo

Pria berusia 27 tahun itu disemayamkan di Asan Medical Center Funerall Hall sejak hari Selasa. Selain para selebritis, Allkpop memberitakan jika Shin Se Kyung juga ikut datang untuk memberi penghormatan.

Se Kyung tiba pada Selasa malam bersama CEO agensinya yaitu Kim Jong Do. Aktris yang sedang bermain dalam drama Black Knight itu nampak menunjukkan wajah sedih karena melihat sang mantan kekasih sudah terbujur kaku.

BACA JUGA : Taeyeon SNSD Tulis Surat Penyesalan Atas Kematian Jonghyun SHINee!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY