Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Rabu 20 Desember: Vino Sebut Laras Sebagai Penyebab Kepergian Satya!

0
2431
Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©Instagram

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Rabu 20 Desember: Vino Temukan Pesan Terakhir dari Satya!

Indowarta.com Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini menarik perhatian publik apalagi dengan kenyataan yang sudah terjadi soal Satya dan Vino. Apakah Laras akan disalahkan oleh Rani karena membuat Satya pergi dari rumah?

Sebelumnya Satya dan Vino sendiri bertarung untuk bisa mendapatkan sosok Laras. Bahkan Vino juga harus mengalami luka lebam hingga beberapa lecet dibagian tubuh dan wajah.

Akan tetapi Satya menyadari jika apa yang dilakukannya kepada Vino justru merugikan keluarga. Karena perasaan bersalah itulah akhirnya Satya memutuskan untuk pergi dan meninggalkan keluarganya.

BACA JUGA : Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Kamis 15 Desember: Akhirnya Laras Mau Ungkap Pria yang Dicintai, Satya?

Satya sempat menuliskan surat yang ditujukan secara khusus kepada orang tersayang. Ia bergumam jika didalam surat itu banyak kisah yang tak bisa diceritakan satu persatu kepada keluarga khususnya Laras.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta – namun Satya berharap agar seluruh perasaannya bisa diwakili dengan surat tersebut. Setelah merasa kesepian akhirnya Vino menyadari jika dirinya memang membutuhkan sang kakak yaitu Satya.

Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©Instagram

“Gue butuh lo Sat, gue butuh kakak gue,” ucap Vino sembari mengenang masa indah ketika bermain di pantai bersama. Vino kemudian menemui mamanya sembari bertanya soal keberadaan Satya.

“Ada hal yang lebih penting yang harus mama jawab,” ungkap Vino. “Dimana Satya,” tanyanya kepada Rani. Pertanyaan dari Vino itu langsung dijawab dengan tegas oleh Rani sembari menunjukkan mimik wajah kesal.

BACA JUGA : Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Jumat 15 Desember: Vino Cari Pacar Lagi, Laras Jadian Sama Satya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY