Tanggapan Santai Nikita Mirzani Soal Kemarahan Ruben Onsu Ke Pagi Pagi Pasti Happy!

0
2274
Copyright ©Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani Buka Suara Soal Kemarahan Ruben Onsu!

Indowarta.com Nikita Mirzani dianggap menjadi salah satu selebritis yang kerap cari sensasi. Namun salah satu pernyataannya justru membuat publik gaduh bahkan hingga Ruben Onsu juga menunjukkan kegeramannya, seperti apa?

Salah satu pernyataan dari Niki di program Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV pada Selasa kemarin memang membuat heboh masyarakat. Pasalnya ia mengungkapkan isu yang selam ini terus dipertanyakan.

Siapa lagi kalau bukan isu mengenai kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Tak pelak jika apa yang diungkapkan oleh Niki kala itu menimbulkan dugaan jika isu yang selama ini berkembang memang benar adanya.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Akui Bertemu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Hotel!

Karena hal tersebut penggemar Ayu akhirnya mulai kesal dan menunjukan kemarahan kepada Niki. Bukan hanya masyarakat namun juga sahabat ibu satu anak itu ikut memberi pembelaan, salah satunya adalah Ruben Onsu.

Ruben marah kepada program yang dibawakan oleh Nikita Mirzani, Lee Jeon Hoon dan Uya Kuya tersebut. Ia merasa jika acara dengan sengaja menyudutkan sang sahabat yaitu Ayu yang dianggap memiliki hubungan dengan Raffi.

Copyright ©Instagram

Kemarahan dari Ruben diungkapkan langsung disebuah acara yang ia pandu bersama Ivan Gunawan. Lantas bagaimana tanggapan dari Niki yang kala itu mengaku bertemu dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di receptionist hotel?

BACA JUGA : Uya Kuya Beri Bocoran Soal Rahasia Nikita Mirzani Punya Pacar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY