Raffi Ahmad Sering Bohongi Nagita Slavina?

0
1368
Nagita Slavina-Raffi Ahmad
Copyright ©Instagram

Pengakuan Mengejutkan Raffi Ahmad, Sering Bohongi Nagita Slavina?

Indowarta.com – Siapa yang tak mengenal pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Pasangan Seleb yang memutuskan untuk menikah pada 17 Oktober 2014 lalu ini memang selalu menunjukkan kekompakan mereka satu sama lainya.

Namun, pasangan yang baru menjalani biduk rumah tangga kurang lebih tiga tahun ini pun sering kali diterpa berbagai gossip yang kurang menyenangkan. Sebut saja seperti gossip yang menyebutkan bahwa Raffi telah berselingkuh dengan Ayu Ting Ting.

Isu yang sudha mulai berkembang semenjak tahun 2016 ini sampai saat ini pun masih menjadi perbincangan hangat netter. Tak sedikit yang penasaran mengenai kebenaranya dan dilain sisi banyak juga yang jengah dengan isu perselingkuhan mereka.

Baca:Nikita Mirzani Akui Bertemu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Hotel!

Kendati banyak diterpa gossip miring namun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menunjukkan keromatisan dan jga keharmonisan rumah tangga mereka. Entah itu di depan public maupun di vlog yang mereka buat.

Raffi Ahmad
Copyright ©Youtube

Seperti yang belum lama ini, suami istri ini bermain Q&A (Question and Answer) dalam episode terbaru di Vlog mereka. dalam kesempatan tersebut juga, pasangan yang dikarunia satu orang anak ini menjawab pertanyaan dari beberapa warganet dan mereka harus jujur.

Salah satu warganet kemudian bertanya apakah selama ini Raffi Ahmad suka berbohong kepada Nagita Slavina? Ibu satu anak tersebut lantas menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban tersirat.

“Ya, enggak usah ditanyalah. Enggak usah ditanya itu mah,” ujar ibunda Rafathar Malik Ahmad tersebut dengan santai. Raffi Ahmad hanya tersenyum mendengar pertanyaan Nagita, sebelum akhirnya ia bertanya balik pada istri tercintanya itu.

“Pernah bohong enggak sama Raffi Ahmad?” kata Raffi Ahmad sambil menatap Nagita. Dengan tegas ia pun menjawab, “Enggak. Benar enggak pernah, enggak pernah,” sedetik Raffi Ahmad tampak terhenyak.

Bapak satu anak ini pun mengajak Gigi untuk berjabat tangan dan membuktikan bahwa pengakuan istrinya adalah sebuah kenjujuran. Dan jawaban Nagita Slavina pun masih tetap sama. Tak berubah sama sekali.

Akhirnya Raffi Ahmad pun membuat pengakuan langsung dari mulutnya sendiri bahwa ia memang sering melakukan kebohongan kepada istrinya. “Kalau gue ya sering bohong. Tapi kan ada white lies (bohong untuk kebaikan) gitu ya. Bohong yang putih,” ujar pria yang digosipkan punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting tersebut.

Mendengar pengakuan sang suami, Nagita Slavina menimpali, “Putih menurut dia, hitam buat saya,” ungkapnya tersenyum. Kemudian Raffi Ahmad tak sanggup lagi berkata-kata. Ia hanya menanggapi istrinya dengan tawa.

baca juga !

 Nasihat Nikita Mirzani Soal Kisruh Via Vallen dan Ayu Ting Ting, Sok Bijak?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY