Indosiar Akan Pecahkan Rekor di HUT Ke-23!

0
1099
Indosiar
Copyright ©Instagram/Indosiar

Di HUT Ke-23, Indosiar Akan Pecahkan Rekor Muri Lewat Acara Liga Dangdut Indonesia!

Indowarta.com – Sebentar lagi, stasiun televisi Indosiar akan merayakan hari jadinya yang ke 23 tahun. Kabarnya stasiun televisi ini akan memecahkan rekor Muri di malam puncak konser raya 23 tahun Indosiar Luar Biasa. Acara ini pun akan berlangsung di Jakarta Covention Center (JCC) pada 11 Januari 2018 mendatang.

Sementara itu acara yang akan masuk dalam Muri adalah acara terbaru, Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Seperti yang telah diketahui bahwa ajang pencarian bakat menyanyi dangdut ini telah berjasil menggelar audisi di 34 provinsi di Indonesia.

Hal ini pun seperti yang telah diucapkan oleh Direktur Proggraming SCM, Harsiwi Achmad, dalam jumpa pers HUT Indosiar ke-23 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017). Harsiwi pun mengungkapokan bahwa baru LIDA lah sebuah ajang pencarian bakat yang pesertanya berasal dari 34 provinsi di Indonesia.

Baca: Di Hari Kemerdekaan, Indosiar Menguasai Rating Nasional!

Ia juga menambahkan bahwa belum pernah ada audisi di 34 provinsi sebelumnya. Bila biasanya audisi pencarian bakat digelar di kota-kota besar, namun LIDA Indosiar mencari para bibit penyanyi dangdut hingga provinsi yang jarang dijamah oleh stasiun televisi mana pun.

Liga Dangdut Indonesia
Copyright ©Instagram/Indosiar

Jika biasanya hanya dari kota besar saja namun kali ini mereka akan menggelar audisi di tempat yang belum pernah digelar audisi.

Dengan adanya hal ini, Harsiwi juga mengatakan bahwa respon masyarakat cukup bagus.”Biasanya audisi musik di Jogja, Surabaya, di kota-kota besar saja. Tapi kami coba membuat sesuatu hal yang baru, dengan menggelar audisi di tempat-tempat yang belum pernah ada audisi. Ternyata antusiasnya sangat bagus ya,” kata Harsiwi Achmad.

Indosiar
Copyright ©liputan6

Salah satu yang spesial dalam acara Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa adalah diduetkannya Iwan Fals dan Via Vallen. Seperti diketahui, Via Vallen memang saat ini menjadi salah satu penyanyi dangdut paling populer di Tanah Air. Bisa dibayangkan, akan seperti apa serunya, seorang legenda hidup seperti Iwan Fals berduet dengan Via Vallen.

Selain dengan Via Vallen, Iwan Fals juga rencananya akan diduetkan dengan Soimah. HUT ke-23 Indosiar juga akan dimeriahkan sejumlah artis terkenal seperti Rhoma Irama, Zaskia Gotik, Rizky Febian, Virgoun, Anji, Armada, Via Vallen, Ayu Ting Ting, dan sejumlah penyanyi dari jebolan Dangdut Academy dan Bintang Pantura.

baca juga !

Hadirnya Via Vallen yang Bawa Rating Bintang Pantura Tembus 5 Besar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY