Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Kamis 21 Desember: Vino Ungkapkan Kekesalan Pada Laras, Nasib Taruhan dengan Leon?

0
1953
Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©Instagram

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Kamis 21 Desember: Laras Jadi Pelayan Bagi Vino!

Indowarta.comVino mulai ungkapkan kekesalan kepada Laras, karena dirinya tak terima Satya sudah pergi. Lantas bagaimana kisah selanjutnya? Simak Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta berikut ini!

Sebelumnya kita ketahui jika Satya dan Vino harus berpisah setelah kejadian gulat. Keduanya saling memberi serangan untuk menunjukkan siapa yang akan jadi pria dihati laras.

Kisah kemudian berlanjut dengan Laras yang diduga telah diculik karena sejak malam hari tak ada kabar. Pak Samsul juga merasa khawatir karena sang putri tak kunjung memberi kabar sampai akhirnya memutuskan untuk mencari ke retaurant.

BACA JUGA : Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Rabu 20 Desember: Vino Temukan Pesan Terakhir dari Satya!

Namun sayang Pak samsul juga tak menemukan Laras di tempat makan itu sehingga harus melapor ke pihak kepolisian. Sayangnya polisi belum bisa mencari Laras karena belum memenuhi syarat sebagai orang hilang.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta – Rupanya saat itu Laras tengah menyelesaikan masalahnya dengan keluarga Vino. Sampai akhirnya bisa kembali ke tempat kerja dan bertemu dengan Pak Samsul.

Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©Instagram

Sayangnya kedatangan dari Laras itu justru disambut buruk oleh seorang sahabatnya. Ia dianggaop sebagai pembawa sial karena restaurant telah ditutup oleh mama Rani yang kesal dengan keluarga Pak Samsul.

Laras merasa amat sedih ketika berbicara dengan ayahnya, ia merasa menjadi duri dalam hubungan kakak adik. “Laras adalah pembawa masalah dalam kehidupannya Satya dan Vino,” ucap Laras kepada ayahnya.

BACA JUGA : Muncul Sosok Reza, Karakter Baru Gantikan Aliando Syarief di Siapa Takut Jatuh Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY