Bantahan Tyas Mirasih Saat Disebut Culik Keponakan!

0
756
Tyas Mirasih
Copyright ©Instagram/tyasmirasih

Tyas Mirasih Dituding Culik Keponakan Sendiri?

Indowarta.com Tyas Mirasih merupakan selebritis yang tak pernah mendapatkan isu miring terutama soal keluarga. Ia hanya beberapa kalu diisukan terlibat dalam masalah bersama pihak lain salah satunya prostitusi artis.

Akan tetapi selama itu juga nama Tyas cukup adem ayem tanpa mendapatkan masalah yang berarti dan berat. Namun siapa sangka jika artis cantik itu justru disebut sudah membawa lari keponakannya.

Kabar tak sedap itu datang dan menyerang Tyas tatkala dirinya sering menunjukkan pose dan foto dengan seorang gadis kecil. Ia memang terlihat akrab sekali bahkan nampaknya tak mau dipisahkan.

BACA JUGA : Ketika Berduka, Tyas Mirasih Tak Bisa Tahan Emosi Marahi Netizen!

Dalam pemberitaan di tayangan infotainment, Tyas Mirasih disebut telah membawa kabur anak dari sang kakak. Putri dari mendiang Sisilia Supriyadi itu disebut telah dibawa kabur oleh Tyas sampai beberapa waktu.

Tuduhan itu terlontar dari mulut salah satu sahabat Sisilia yaitu Reggy Rondang Nouli. Ia menuduh mantan kekasih Raffi Ahmad itu telah menculik sang anak sehingga Reggy membuka faktanya kepada publik.

Copyright ©Instagram/tyasmirasih

Reggy juga menjelaskan jika dirinya telah mendapatkan wasiat dari Sisilia sebelum meninggal dunia. Sisilia berharap agar Reggi bisa menjaga sang putri yaitu Amandine Cattleya. Namun hal tersebut tak bisa terjadi karena anak perempuan itu berada ditangan Tyas.

Selain itu Reggy juga mengatakan jika Tyas Mirasih pada awalnya hanya mengajak Amandine untuk bermain namun sampai sekarang tak kunjung dikembalikan. Oleh karena itu Reggy menuduh jika Tyas membawa lari anak perempuan itu.

BACA JUGA : Banjir Ucapan Doa Saat Tyas Mirasih Kehilangan Sosok Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY