Alasan Member EXO Tak Hadir Dalam Pemakaman Jonghyun SHINee Kemarin!

0
3435
member EXO
Copyright ©Allkpop

Alasan Member EXO Tak Hadir Dalam Pemakaman Jonghyun SHINee Kemarin!

Indowarta.com – Perasaan duka sampai saat ini pun masih menyelimuti keluarga, kerabat sesama public figure, penggemar K-Pop semenjak meninggalnya salah satu member grup boyband, SHINee yakni Jonghyun SHINee.

Seperti yang telah ramai diberitakan belum lama ini bahwa Jonghyun memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan membakar briket batubara di apartemen kontrakanya yang terletak di Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Sementara mengenai penyebab Jonghyun bunuh diri pun kemungkinan besar karena sang idol mengalami depresi berat. Meninggal pada 18 Desember 2017 lalu, Jonghyun SHINee baru dimakamkan pada Kamis pagi (21/12/2017).

Baca: Mantan Pacar Jonghyun SHINee, Shin Se Kyung Datang ke Rumah Duka!

Sejumlah grup dari agensi SM Entertainment seperti Super Junior, SNSD dan masih banyak lagi yang lainya pun juga ikut mengantarkan kepergian dari pelantun tembang Lonely ini. hal ini pun terlihat dari berbagai foto-foto yang beredar.

Jonghyun SHINee
Copyright ©KOMPAS

Namun sayangnya, EXO tak nampak terlihat dalam foto-foto tersebut. Benarkan EXO tak ikut mengantarkan Jonghyun diperistirahatan terakhirnya?

Nampaknya ada alasan tersendiri mengapa kehadirian mereka luput dari sorotan media. EXO diketahui ternyata harus bertolak di Fukuoka, Jepang. Berbagai foto EXO di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan pun beredar luas di media maya.

Baca: Heboh Fans Indonesia yang Ikut Bunuh Diri Jonghyun SHINee Jadi Sorotan media Luar!

Kendati tak ikut dalam prosesi pemakaman namun duka pun masih menyelimuti mereka. ekspresi wajah para personel EXO pun nampak lelah dan sedih. Mereka pun juga mengenakan pakaian serba hitam sebagai tanda berkabung.

EXO
Copyright ©koreaboo

EXO tidak terlihat mengiringi pengantaran jenazah Jonghyun SHINee menuju pemakaman. Namun, belum ada konfirmasi dari SM Entertainment apakah mereka benar-benar absen atau sempat datang tanpa terekam media.

EXO menyambangi Fukuoka untuk menggelar konser tur EXO Planet #4: The Elyxion tanggal 22 hingga 24 Desember mendatang. Konser ini turut menampilkan salah satu lagu ciptaan Jonghyun berjudul “Playboy”. Lagu “Playboy” masuk dalam album Exodus yang dirilis 2015.

Mereka juga pernah menyanyikannya dalam konser tur EXO Planet #2: The Exo’luxion tahun 2015 dan EXO Planet #3: The Exo’rdium pada 2016. Untuk EXO Planet #4: The Elyxion, lagu “Playboy” hanya dinyanyikan secara solo oleh Suho

baca juga !

Penampakan Terakhir Jonghyun SHINee Sebelum Bunuh Diri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY