Beberapa Akun Gosip Instagram Lenyap, Nikita Mirzani: Dihack Balajaer!

0
1430
Copyright ©Instagram

Dua Akun Gosip Hilang, Nikita Mirzani Tuding Balajaer!

Indowarta.comSeiring dengan berkembangnya isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Publik justru semakin dibuat penasaran, apalagi ada beberapa akun Instagram yang justru lenyap. Gimana tanggapan Nikita Mirzani?

Beberapa waktu lalu Niki dan Lee Jeong Hoon sempat membicarakan soal kedekatan antara Raffi dan Ayu. Niki mengungkapkan jika dirinya sempat bertemu dengan Raffi dan Ayu disalah satu hotel di Jakarta.

Namun ibu dua anak itu memperjelas jika dirinya bertemu dengan Ayu dan Raffi ketika di receptionis bukan di kamar hotel. Tapi pemberitaan itu justru semakin merebak dan menimbulkan tanda tanya dikalangan pengguna sosial media.

BACA JUGA : Reaksi Ayu Ting Ting Saat Ditanya Tentang Nikita Mirzani!

Tak sedikit yang menduga-duga soal kebenaran informasi tersebut sampai akhirnya sosok Ayu Ting Ting disudutkan. Setelah dibully akhirnya Ayu muncul dihadapan publik sembari menangis.

Agaknya ibu satu anak itu tak kuasa dengan komentar nyinyir yang telah dilontarkan oleh para pengguna sosial media. Tak lama setelah kemunculan Ayu yang mengaku sedih, beberapa akun gosip justru menghilang.

Nikita Mirzani-Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram

Akun milik Lambe Turah dan Komentatorpedas tak bisa ditemukan oleh pengguna Instagram. Dua situs yang lenyap itu memang kerap membicarakan mengenai isu soal Ayu dan Raffi. Nikita Mirzani dan Lee Jeong Hoon sendiri juga sempat mempertanyakan hal tersebut.

“Kok akunnya Mommy gak ada?” tanya Lee yang langsung dijawab oleh Niki “Dihack,”. Mendengar pertanyaan itu akhirnya Mommy buka suara jika pihaknya masih berusaha untuk bisa mengembalikan akun Lambe Turah lagi.

BACA JUGA : Tanggapan Santai Nikita Mirzani Soal Kemarahan Ruben Onsu Ke Pagi Pagi Pasti Happy!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY