Sewot, Anisa Bahar Sindir Siapa di Instagram?

0
1370
Anisa Bahar
Copyright ©kapanlagi

Unggah Foto Dengan Kalimat Menohok di Instagram, Anisa Bahar Sindir Siapa?

Indowarta.com – Siapa yang tak mengenal artis sekaligus penyanyi dangdut Anisa Bahar? Penyanyi yang dikenal karena goyang patah-patahnya ini pun memang jarang terlihat dilayar kaca televisi. Kendati demikian, Anisa tetap aktif dalam menggunakan akun media sosialnya. Salah satunya adalah akun instagramnya.

Pemilik nama asli Ani Setiawati ini pun menjadi salah satu artis tanah air yang cukup aktif dalam menggunakan media social. Di akun instagramnya tersebut, ibu dari penyanyi dangdut Juwita Bahar ini pun kerap kali mengunggah foto dan juga video kegiatanya sehari-hari.

Bahkan terkadang, wanita kelahiran Jakarta, 25 November 1974 ini juga menggah foto ataupun video yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya meskipun terbilang usianya sudah tak muda lagi dan sudah memasuki kepala empat.

Baca: Akun Instagram Kena ‘Bajak’ Annisa Bahar Lapor Ke Polisi!

Namun, banyak para penggemar yang memuji Anisa Bahar lantaran wajah yang awet muda dan juga kulit yang tetap kencang meskipun sudah tak muda lagi. Keseksian yang dimilikinya pun juga tak banyak berubah.

Anisa Bahar
Copyright ©Instagram

Memiliki tubuh yang seksi dan juga ramping ini pun didapatkan Anisa dengan melakukan sedot lemak. Karena ini lah, netter memberikan pujian untuk Anisa karena usahanya yang tak sia-sia. Namun belum lama ini mencuat  hal yang mengejutkan dari Anisa.

Ia mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan sebuah foto-fotonya yang cukup hot. Video tersebut pun diunggahnya melalui instagram story. Yang membuat netter penasarabn dalam video tersebut, ANisa membubuhman beberapa kalimat yang entah ditunjukkan kepada siapa.

Baca Juga Baru Saja Keluar, Sandy Tumiwa Sudah Akan Kembali Dilaporkan ke Polisi !

Belum diketahui kalimat sewot Anisa tersebut ditujukan untuk siapa entah untuk seseorang ataupun warganet. “Please deh jangan ganggu hidup aku karena aku juga mau bahagia dan berhak bahagia. Bodo amat mau ngomong apa? Hati gue bukan batu. Baru kelihatan dada dikit aja pada repot. Lah lo telanjang terus kayak jualan gue enggak repot”Tulisnya.

Anisa Bahar
Copyright ©Instagram

Dari tulisanya tersebut, wanita yang berusia 43 tahun ini pun sepertinya merasa gerap akibat mendapatkan protes penampilannya yang dianggap terlalu berani. Entah itu foto maupun video. Sebagai seorang penuanyi dangdut, Anisa Bahar memang tak penrah lepas dari kontroversi. bersama dengan Inul Daratista, Uut Permatasari, Dewi Persik ia sempat di cap sebagai penyanyi dangdut yang kerap tampil seksi.

baca juga !

 BEGINI LHO KISAH ANAK DIDIK ANNISA BAHAR YANG JADI KORBAN MALPRAKTIK SUNTIK KECANTIKAN !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY