Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Senin 25 Desember: Vino Cemburu Lihat Laras Punya Gandengan Baru!

0
1627

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Senin 25 Desember: Begini Cara Licik Vino Untuk Tangkap Laras!

Indowarta.com – Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini akan berkisah soal Laras yang tak ingin bertemu dengan Vino. Tapi kok Laras gandengan dengan pria lainnya? apakah pria itu kekasih dari Laras atau justru….?

Seperti diketahui sebelumnya apabila Vino meminta Laras agar bisa menjadi pelayannya setiap hari. Namun laras justru tak mau jika dirinya diperintah dengan semena-mena dan tak ada rasa terimakasih.

Bahkan Laras dengan tegas juga mengatakan apabila Vino adalah seorang bos gila hormat. Sehingga kekesalan yang muncul justru berakhir dengan perkataan nyelekit dihati mengenai rasa cemburu dari Vino.

BACA JUGA : Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Kamis 21 Desember: Laras Jadi Pelayan Bagi Vino!

Kisah Siapa Takut Jatuh Cinta diawali dengan Laras dan mencoba lari dari kejaran Vino ketika berada di kampus. Laras kala itu sedang bersama seorang pria yang justru membawanya lari dari kampus.

“Laras… Laras…,” teriak Vino sembari mengejar Laras yang terus berlari. “Ayuk cepet… cepet…,” pinta Laras untuk terus berlari. “Laras Hayuningtyas…,” teriak Vino sembari bergumam dalam hati mengenai pria yang sedang bersama laras.

Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright © Instagram

“Tu cowo sebenarnya siapa sih?” tanya Vino dalam hati karena merasa cemburu. Laras kemudian berbalik dan melihat jika Vino sudah tak mengikuti dirinya. Sedangkan Vino justru memiliki pilihan lain untuk bisa bertemu dengan Vino.

“Kok udah gak ada dia, sok sok an aja mau ngikutin gue,” ungkap Laras sembari berbalik arah. “Ba…,” ucap Vino mengagetkan Laras. “Hhhwaaaa…,” teriak Laras karena kaget dengan kedatangan dari Vino dibelakangnya.

BACA JUGA : Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Rabu 20 Desember: Vino Temukan Pesan Terakhir dari Satya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY