Bantah Berseteru, Kenapa Nagita Slavina Selalu Menghindar Dari Ayu Ting Ting?

0
3063
Copyright ©Tribun

Lantas Apa Alasan Nagita Slavina Selalu Menghindar Dari Ayu Ting Ting?

Indowarta.com – Seperti diketahui, Nagita Slavina sempat meledek mantan member CJR, Kiki. Kala itu, Nagita mengaku tak mengenal dengan cowok bernama lengkap Teuku Rizky itu dan kemudian menyindirnya kalah populer dan Bastian Bintang, Iqbaal Ramadhan, dan Alvaro Maldini.

“Gua gak tahu loe tadinya. Gua cari di Google. Kalau namanya Iqbaal bisa diklik biru, Aldi bisa diklik satu lagi Bastian bisa, banyak ceritanya. Nah ada satu yang warnanya merah, si Kiki, berarti loe gak diakuin kan.” Celetuk wanita yang akrab disapa Gigi tersebut.

Tak mau kalah, Kiki pun membalas nyinyiran Gigi. Bahkan Kiki menyindirnya artis kurang terkenal. Kiki mengatakan nama Nagita kian melambung usai menikah dengan Raffi Ahmad.

BACA JUGA: Netizen Dibuat Terpana dengan Harga Sendal Nagita Slavina

“Kak Nagita ini, gua tahu dia siapa setelah sama kak Raffi Ahmad. Dibilang nyanyi, suaranya pas-pasan, dibilang akting gak pernah lihat dia dimana-mana, tapi semenjak ada sama kak Raffi, dia banyak jobnya, banyak acara, banyak program,” Sindir Kiki.

Copyright ©mamak.rempong

Tak cukup itu saja, Kiki pun terus melontarkan sindiran. Tak segan-segan ia mengkaitkan Nagita Slavina dengan pedangdut Tanah Air, Ayu Ting Ting. “Terkenal tapi sebagai musuhnya Ayu Ting Ting,” celetuk Kiki.

BACA JUGA: Nagita Slavina Tak Mau Berakhir Pekan dengan Raffi Ahmad?

Sontak saja perkataan Kiki membuat ibunda Rafathar Malik Ahmad tersebut langsung kaget dan menyangkal kalau ia musuhan dengan pedangdut pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut.

Tak ayal para penggemar pun lantas menyindir Gigi yang selama ini digosipkan marah dan bersikap dingin pada janda satu anak tersebut.

“Kalau memang gak musuhan, kok gak nyapa? Fix ini mah biar Ayu dibully,” kata salah satu netter. “Jujur bgt siiih kiki… psti ggi malu,”  sahut netter yang lain.

Sudah setahun lebih rumah tangga pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2017 silam ini diterpa isu perselingkuhan. Rumor ini selalu mencuat lantaran Raffi sendiri enggan menjaga jarak dengan Ayu. Sebab Raffi merasa kalau dirinya dan Ayu tidak ada hubungan khusus seperti apa yang diberitakan di media.

Terkait hal itu, mertua Nagita, Amy Qanita mengakui bahwa sang menantu selalu berdiskusi dalam menyelesaikan masalah. Ibunda Raffi meminta bahkan meminta Nagita Slavina untuk selalu tegar dalam menghadapi hujatan haters.

BACA JUGA: Rahasia Sabar Nagita Slavina Hadapi Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY