Nikita Mirzani Punya Dendam Pribadi Pada Ayu Ting Ting!

0
1232
Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting
Copyright ©sidomi

Sering Tanggapi Gosip Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani Punya Dendam Pribadi?

Indowarta.com – Pemberitaan mengenai kedekatan yang terjalin antara Ayu Ting Ting dan aktor sekaligus presentr Raffi Ahmad memang masih menjadi topic hangat yang sampai saat ini pun masih banyak menjadi bahan pembicaraan.

Seperti yang telah diketahui bahwa isu perselingkuhan yang dialamatkan kepada Ayu dan Raffi memang sudah lama berhembus semenjak tahun 2016 lalu. Namun sampai saat ini pun keduanya masih sering kali menjadi buah bibir.

Bahkan bukan hanya masyarakat luas saja yang menanggapi mengenai isu tersebut. Beberapa seleb tanah air pun juga banyak yang ikut berkomentar mengenai isu yang saat ini banyak dibicarakan oleh netizen tersebut.

Baca: 10 Nama Artis yang Paling Banyak Dibicarakan di Tahun 2017!

Salabh satunya adalah Nikita Mirzani. Wanita yang akrab disapa Niki ini beberapa kali membuat pernyataan yang dinilai telah menyindir dan seolah membenarkan adanya gossip yang sedang berkembang tersebut.

Copyright ©wowkeren

Tak sedikit yang menduga, apa yang dilakukan oleh Nikita Mirzani ini lantaran ia memiliki dendam pribadi dengan Ayu Ting Ting. pasalnya ia selalu ikut campur dengan pemberitaan yang menyangkut pautkan nama Ayu.

Saat ditanyai perihal kabar ini, Nikita Mirzani pun langsung membantahnya. Ia pun menegaskan bahwa hubunganya dengan pelantun tembang Kamu Kamu Kamu tersebut baik-baik saja sampai saat ini bahkan Niki mengaku bahwa setiap ia bertemu dengan Ayu, mereka selalu berpelukan.

Baca: Ketika Ayu Ting Ting Tanggapi Pernyataan Nikita Mirzani!

“Enggak. Kalau ketemu juga peluk-pelukan,” ungkap Nikita Mirzani kepada wartawan di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini. Nikita Mirzani mengungkapkan, apa yang dikatakan terlepas sindiran atau dianggap membuka aib, dirinya hanya menjalankan pekerjaan.  “Gue sih profesional aja, bekerja. Gue tidak menyudutkan siapa pun, gue profesional. Jadi kalau ada yang bilang gue musuhan, enggak,” kata Nikita Mirzani.

Tak hanya itu saja, Nikita Mirzani juga menambahkan bahwa Ibu satu anak tersebut adalah soosk artis yang baik. Ia juga sering kali mengobrol dengan ibunda Bilqis dan kembali menegaskan bahwa hubunganya dengan Ayu baik-baik saja sampai saat ini. “Gue sama Ayu walau tidak terlalu mengenal, tapi menurut gue dengan kita ketemu beberapa kali dan ngobrol, dia sebetulnya orang yang sangat baik”Tutup Nikita Mirzani.

baca juga !

Beberapa Akun Gosip Instagram Lenyap, Nikita Mirzani: Dihack Balajaer!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY