Prediksi Juara Tiga Akademia Grand Final D’Academy Asia 3!

0
2479
D Academy Asia 3
Copyright ©D Academy Asia 3

Prediksi Juara Tiga Akademia Grand Final D’Academy Asia 3!

Indowarta.com – Untuk para pencinta music dangdut pastinya sudha tak asing lagi dengan kompetisi dangdut yang satu ini. Yaps, D’Academy Asia 3. Kompeyisi menyanyi dangdut ini akhirnya sampai juga di penghujung kompetisi.

Usai melewati dua bulan ketatnya persaingan, kini ada tiga academia terbaik pun yang akhirnya lolos dan masuk ke dalam babak Grand Final. Namun ada yang menarik nih dari, kompetisi D’Academy Asia http://indowarta.com/hiburan/tag/d-academy-asia-3/kali ini yakni ketiga kontestan berasal dari Indonesia yang tak lain adalah tuan rumah dari ajang penghargaan yang sudah digelar selama tiga tahun terakhir.

Adalah Fildan, Reza dan Aulia telah sukses dalam menyingkirkan 33 akademia dari enak Negara. Ketiganya pun akan berebut gelar juara baru dalam kontes adu bakat nyanyi lintas Negara yang diklaim terbesar di Asia tersebut.

Baca:  Bertabur Bintang, Rating D Academy Asia 3 Berada di Nomor 2!

Sementara itu Grand Final D’Academy Asia 3 kini sendiri akan berlangsung pada Selasa, 26 Desember 2017 nanti malam. Lantas siapakah diantara ketiganya yang akan menjadi juara? Dan bagaimana dengan persaingan ketiga grand finalis di Konser Grand Final nanti? Berikut ini prediksinya!

D Academy Asia 3
Copyright ©D Academy Asia 3

Membahas mengenai Fildan Rahayu nampaknya ia juga menjadi kontestan yang memiliki nilai plus. Menyangdang gelar juara pertama Dangdut Academy 4 yang diraihnya pada Mei 2017 lalu, popularitas Fildan terhitung masih cukup tinggi.

Lantaran itu, fans berat Fildan yakni LaFildan kerap memenuhi studio, beberapa kali malah menjadi boomerang bagi Fildan saat tampil diatas panggung. Bahkan aksinya tersebut pernah gagal total karena tekanan fans.

Nama Reza di D’Academy Asia 3 ini pun juga tak bisa dianggap remeh. Ia pun menjadi lawan tangguh yang akan soap menghadang di Grand Final. Selain vocal dan juga teknik bernyanyinya yang paten, Reza juga merupakan academia kesayangan komentator.

Jika Reza gagal menyaingi Fildan pada Grand Final D’Academy Asia 3 ini pun masih memiliki Aulia. Gadis berusia 19 tahun ini juga memiliki kemampuan yang tak bisa dianggap remeh.  Juara 3 Dangdut Academy 4 ini tak hanya bersuara bagus, lantang, dan berkarakter, tapi ia juga punya attitude baik yang sukses tuai pujian.

Lantas siapakah yang akan menjadi pemenang di D’Academy Asia 3 malam nanti? Jangan lewatkan ketegangan dari konsernya malam nanti pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar ya!

baca juga

D Academy Asia 3 Telah Dimulai, Berikut Pembagian Grupnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY