Ayu Ting Ting Sedih dan Menangis Saat Digosipkan dengan Raffi Ahmad!

0
1105
Ayu Ting Ting-Ruben Onsu
Copyright ©Tribunnews

Bertubi-tubi Digosipkan dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Menangis?

Indowarta.com – Pemberitaan mengenai Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sampai saat ini memang tak henti-hentinya menjadi buah bibir. Bahkan isu perselingkuhan  yang dialamatkan kepada keduanya tersebut sampai saat ini masih menjadi topic hangat dan membuat netter semakin penasaran.

Tak sedikit yang bertanya-tanya mengenai kebenaran isu tersebut.  Hal ini pun juga karena baik Ayu maupun Raffi yang sampai saat ini masih belum memberikan klarifikasinya mengenai pemberitaan tersebut.

Isu yang mulai berkembang pada 2016 lalu ini pun bahkan semakin menjadi-jadi. Belakangan ini isu kedekatan mereka kian memanas. Ditambah lagi dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Niki yang seolah membenarkan adanya kabar perselingkuhan tersebut.

Baca: Nikita Mirzani Punya Dendam Pribadi Pada Ayu Ting Ting!

Sementara pada beberapa waktu yang lalu, Ayu Ting Ting sempat menangis disamping sang sahabat, Ruben Onsu dalam salah satu program di stasiun televisi swasta. Pad asaat itu, ayah satu anak ini meluapkan emosinya pada pihak-pihak yang dinilai telah menyudutkan Ayu termasuk juga acara yang membahas mengenai gossip pelantun tembang Alamat Palus tersebut dengan aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad.

Ruben Onsu-Ayu Ting Ting
Copyright ©Wowkeren

Pada kesempatan yang sama pula, Ruben sangat menyayangkan hal tersebut dilakukan oleh program yang notabene tayang distasiun televisi yang sama yang juga Ayu bintangi. Oleh karena itu, Ruben pun meminta kru dari program tersebut menemuinya dan menyeleaikan masalah.

Sayang, Ayu Ting Ting enggan mengungkap alasannya menangis saat itu. Ayu hanya sempat berucap bahwa dirinya tetap memiliki perasaan yang harus dijaga seperti manusia pada umumnya.

“Enggak lah ya, namanya teman-teman. Saya juga manusia biasa saja,” ucap Ayu Ting Ting, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca: 10 Nama Artis yang Paling Banyak Dibicarakan di Tahun 2017!

Sementara terkait penuturan Nikita Mirzani yang mengaku bertemu dengan dirinya dan Raffi Ahmad di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan, Ayu Ting-Ting bersedia memberikan pernyataan. Meski tidak berbicara terlalu jauh, Ayu menegaskan bahwa apa yang dikatakan Nikita hanya kabar bohong belaka.

“Enggak ada apa-apa juga, enggak tahu apa-apa juga. Tapi yang jelas, yang dibilang itu enggak benar,” tandas Ayu Ting Ting.

baca juga !

Kaki Kurus Ayu Ting Ting disorot Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY