Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV hari Ini Selasa 26 Desember: Laras Dapatkan Surat Terakhir dari Satya, Isinya?

0
1887
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright©instagram

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV hari Ini Selasa 26 Desember: Laras Diminta Ubah Vino Jadi Dewasa?

Indowarta.com – Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini pasti akan membuat baper para penggemar. Pasalnya Vino telah memberikan surat perpisahan yang ditujukkan untuk Laras secara khusus, apa isinya?

Kisah sendiri diawali dengan rasa kesal yang ditunjukkan oleh Laras kepada Vino karena sikapnya yang selalu semena-mena. Bahkan Vino juga mau melakukan apapun agar keinginannya bisa tercapai.

Ada juga flashback yang menunjukkan sikap kekanak-kanakan Vino yang ditunjukkan kepada Laras. Ia juga sempat kepergok merasa cemburu dengan laki-laki uanh digandeng oleh laras ketika berada dikampus.

BACA JUGA : Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Rabu 20 Desember: Vino Temukan Pesan Terakhir dari Satya!

Vino merasa senang saat dirinya bisa membuat Laras terluka dan ahirnya menjadi kesal. Itulah sikap yang selam ini ditunjukkan oleh Vino kepada Laras. Namun bagaimana jadinya ketika Vino tahu isi surat dari Satya.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta – Vino nampak bertemu dengan Laras yang tengah berada di sebuah ruangan. Vino mengatakan jika kertas yang ia berikan itu berasal dari Satya. “Ni buat loe, dari Satya,” ungkap Vino kepada Laras.

Copyright ©Instagram

Saat itu Laras hanya bisa diam dan tak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya terutama mengenai perasan dari Satya. Melihat surat tersebut akhirnya Laras merasa bahagia dan memilih untuk keluar menuju balkon.

Ditemani temaram lampu cahaya kota, Laras akhirnya mulai membuka surat dari Satya. Ia membaca sembari mengenang masalalunya dengan Vino, bahkan karena isi surat yang cukup dalam, Laras juga tak kuasa menahan tangisannya.

BACA JUGA : Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Kamis 21 Desember: Laras Jadi Pelayan Bagi Vino!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY