Siapa Takut Jatuh Cinta Bukanlah Remake Versi 2002?

0
1721
Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright © Instagram

Siapa Takut Jatuh Cinta Bukanlah Remake Versi 2002, Ini Penjelasan dari Pihak Sutradara!

Indowarta.comSinetron Siapa Takut Jatuh Cinta saat ini tengah digemari oleh para remaja di Indonesia. Tapi apakah STJC yang diperankan oleh Natasha Wilona dan Verell Bramasta itu merupakan remake tayangan ditahun 2017?

Seperti kita ketahui jika kisah cinta antara Laras dan Vino itu memang menarik untuk disaksikan lebih lanjut. Pasalnya mereka justru sering bertengkar dan bukannya mulai mencari perasaan saling memiliki satu dengan yang lainnya.

Ditengah popularitas yang menanjak, ada perbincangan publik yang justru mengarah pada komentar negatif untuk Siapa Takut Jatuh Cinta. Publik merasa jika sinetron itu merupakan remake dari kisah yang sempat ditayangkan pada tahun 2002 lalu.

BACA JUGA : Muncul Sosok Reza, Karakter Baru Gantikan Aliando Syarief di Siapa Takut Jatuh Cinta!

Mulai dari watak dan karakter tokohnya dinilai memiliki kemiripan yang cukup jelas. Lantas bagaimana tanggapan sang sutradara mengenai adanya komentar miring yang diberikan oleh pengguna sosial media untuk STJC?

Vicno Akbari mengelak jika sinetron garapannya merupakan remake dari STJC tahun 2002. Bantahan itu diungkapkan dengan menunjukkan beberapa perbedaan yang diungkapkan secara langsung kepada publik.

Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©instagram

“Kalau yang itu (STJC 2002), kan cowonya empat orang seperti F4 Meteor Garden. Sementara yang sekarang tiga orang dengan dua diantaranya, Vino dan Satya adalah kakak adik,” ungkap Vicno kepada awak media.

Selain mengenai karakter, cerita yang dibawakan oleh Siapa Takut Jatuh Cinta terbaru juga memiliki perbedaan cukup mencolok. Kisah belitan hutang piutang yang belum terselesaikan antara dua keluarga juga terus menjadi fokus ceritanya.

BACA JUGA : Tanpa Aliando Syarief, Siapa Takut Jatuh Cinta Tetap Berada di Puncak Rating!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY