Marlene Dietrich Muncul di Laman Google Doodle Hari Ini!

0
619
Marlene Dietrich
Copyright ©Google

Begini Kiprah Marlene Dietrich Sampai Akhirnya jadi Google Doodle!

Indowarta.comGoogle Doodle hari ini menunjukkan gambar sosok seorang perempuan dengan tuksedo dan topi. Ternyata seseorang yang memiliki rambut blonde dan bergelombang itu bernama Marlene Dietrich, siapa dia?

Perempuan yang lahir di Berlin pada 27 Desember 1901 itu memiliki nama asli Maria Magdalena Dietrich. Ia juga memiliki banyak hal terutama keberagaman dalam industri hiburan Hollywood pada jamannya.

Kepopuleran Marlene dipanggung internasional sudah dimulai sejak dirinya menjadi penyanyi kabaret Lola-Lola. Ia juga sudah menjadi pemain lakon dalam film yang sudah tersingkronisasi buatan Jerman.

BACA JUGA : Bagong Kussudiardja, Sosok Koreografer dan Pelukis yang Muncul di Laman Google Hari Ini!

Film Der Blaue Angel yang dibuat Jerman telah meluncur sejak tahun 1930 beserta versi Inggris yaitu The Blue Angel. Marlene Dietrich juga menjalani kerjasama dengan Josef von Sternberg yang merupakan sutradara Blue Angel.

Aktris cantik itu juga telah membintangi film popular di industri film Hollywood seperti, The Devis is a Woman dan Morocco. Itulah pencapaian yang telah didapat oleh Marlene sejak dirinya berkarir di industri hiburan.

Marlene Dietrich
Copyright ©Google

Walau kala itu usianya masih muda, Marlene merupakan aktris yang memiliki banyak potensi dalam bidang hiburan. Bukan hanya karena akting namun juga suara khas yang pastinya sulit untuk dilupakan.

Marlene Dietrich juga telah merubah gaya penampilan perempuan pada jamannya dengan menggunakan tuksedo dan topi top. Pakaian yang mirip dengan laki-laki itu juga masih ditambah dengan riasan wajah menarik hati.

BACA JUGA : Jangan Pernah Ketik Nama Azis di Google Pencarian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY