Ngeri, Ini Mantra The Sacred Riana dari Pemanggilan Arwah Hingga Jailangkung!

0
904
The Sacred Riana
Copyright ©tabloidbintang

Aksi Sulap Horor The Sacred Riana, Ada Mantra Pemanggilan Arwah dan Jailangkung!

Indowarta.com – Belum lama ini, masyarakat Indonesia patut berbangga hati karena prestasi yang ditorehkan oleh The Sacred Riana. Bagaimana tidak, wanita yang mana adalah seorang Illusionist ini telah sukses memenangkan ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent 2017.

Dengan kemampuan sulapnya yang tak bisa, Rian mampu memukau para dewan juri dan juga penonton. Jebolan dari ajang The Next Mentalist ini pun juga selalu sukses menghadirkan kengerian sekaligus kejutan yang luar biasa pada setiap penampilanya.

Sontak saja, penampilan Riana ini langsung menjadi idola dan yang paling ditunggu-tunggu para penonton dalam waktu yang cukup singkat. Seperti yang diketahui bahwa The Sacred Riana selalu bermain sulap dengan hal-hal yang berbau mistis.

Baca: Alasan The Sacred Riana Jadi Juara Asia’s Got Talent 2!

Dan pada beberapa penampilanya, wanita yang selalu lekat dengan sebuah boneka tersebut selalu mengucapkan sebuah mantra misterius. Kadang mantra yang ia ucapkan ini berbahasa Latin dan kadang pula berbahasa Jawa.

The Sacred Riana
Copyright ©brilio

Mengenai mantra ini pun juga seperti yang telah dijelaskan oleh Bow Vernon yang merupakan manager dari Riana. Bow Vernon juga menjelaskan bahwa ada salah satu aksi Riana yang menggunakan mantra untuk bermain Jailangkung.

“Sebelumnya kita gunakan (mantra) bahasa latin, waktu final shownya. Saat gunakan bahasa latin, banyak mikir, kenapa nggak bawa unsur indonesia. Yaudah sekalian ide kreatif, kita bawa unsur indonesia, bawa mantra Indonesia. Mantranya, rapel ketika kia bacakan ucapan untuk main Jailangkung”Ujar Bow saat ditemui di Sentral Senayan III, Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa, (19/12/2017).

Baca: The Sacred Riana Sukses Juarai Asia’s Got Talent!

Mantra yang dipilih oleh The Sacred Riana ini pun juga tak asal-asalan lho! Riana selalu menggunakan mantra yang memiliki arti atau makna yang berkesinambungan dengan tema penampilan yang akan ia bawakan. Salah satu yang sering ia gunakan adalah mantra pemanggil arwah dalam bahasa Latin.

Tak menutup kemungkinan jika nantinya The Sacred Riana ini akan dibuatkan sebuah program televisi tersendiri kedepanya nanti. Atau mungkin ia juga bisa bermain dalam sebuah layar lebar menginat saat ini apapun  yang berbau horror cukup diminati masyarakat.

Wah bagaimana ya jika The Sacred Riana diangkat menjadi film layar lebar?

baca juga !

Ini Komentar Deddy Corbuzier Saat Sacred Riana Menang di AGT 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY