Sinopsis siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Kamis 28 Desember: Leon dan Laras Kaget saat Tahu Satya Balik Lagi?

0
10423
siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©Instagram

Sinopsis siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Kamis 28 Desember: Vino Perjuangkan Cintanya demi Laras!

Indowarta.com – Sinopsis siapa Takut Jatuh Cinta hari ini pasti bakalan baper. Karena ada seseorang yang diduga sebagai Satya muncul dalam pesta perayaan, apakah benar Aliando Syarief balik lagi?

Sebelumnya Vino smepat merasa cemburu dengan apa yang dilakukan Laras kapada dirinya. Vino merasa cemburu dengan salah satu sahabat Laras yang merupakan penggemar sepeda.

Karena perasaan cemburu yang teramat dalam akhirnya Vino memutuskan untuk bisa naik sepeda untuk menarik perhatian Laras. Dengan dirinya yang bisa naik sepeda maka akan terus mendapat pujian dari Laras.

BACA JUGA : Siapa Takut Jatuh Cinta Tampilkan Adegan Hampir Ciuman,  Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Ditegur KPI!

Bahkan karena terlalu nekad, Vino melakukan latihan naik sepeda terus menerus. Baik siang ataupun malam Vino tetap berlatih naik sepeda dikawasan komplek rumahnya. Karena saking sulitnya, Vino sampai harus dijaga oleh dua pengawalnya.

“Gue harus bisa naik sepeda malam ini juga, biar si cowok abal-abal itu gak bisa sok lagi didepan gue,” tandas Vino sembari menunjukkan kemarahannya. Kisah kemudian berlanjut dengan Laras yang mulai mengajari Vino untuk naik sepeda.

Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©Instagram

Sinopsis siapa Takut Jatuh Cinta – Sementara dimalam hari dua pengawal pribadi Vino turun langsung untuk menjadi pelatih. Namun karena ketidaktahuan Vino akhirnya ia justru terjerembab dan menabrak pohon.

“Mas rem sepeda gak ada di kaki mas, ditangan mas,” ungkap pengawal sembari mengejar Vino yang terus melajur. Sedangkan Laras hanya bisa berteriak sembari menutup kedua matanya karena tak kuasa melihat Vino.

BACA JUGA : Aliando Syarief Lunasi Hutang Saat Hengkang dari Siapa Takut Jatuh Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY