Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 28 Desember 2017: Finny Akan Singkirkan Milka Demi Dapatkan Hiro, Edward Meninggal!

0
2957
Sinopsis Anak Langit
Copyright©instagram

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 28 Desember 2017: Finny Singkirkan Milka Demii Dapatkan Hiro, Erland MurkaSepeninggal Edward!

Indowarta.com – Yuk mari kita simak kembali jalan cerita dari salah satu sinetron unggulan dari SCTV yakni Anak Langit. Nah, bagaimana ya dengan kelajutan kisahnya pada penayangan malam ini? Berikut ini Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 28 Desember 2017.

Baca: Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 25 Desember: Hiro Perjuangkan Cinta Milka, Erland dan Edward Lakukan Hal Ini!

Anak Langit tayang hari ini, Kamis, (28/12/2017) bermula pada saat Finny yang datang ke kantor milik Pak Wibowo. Ia pun datang untuk menemui Hiro. Finny masuk ke ruangan Hiro dan tak mendapati Hiro ada disana.

Sinopsis Anak Langit
Copyright©instagram

Namun Finny melihat ada sebuah foto di meja ruang kerja Hiro dan mengambilnya. Ternyata foto tersebut adalah foto Milka. Finny memandang foto Milka dengan sinis dan berkata, “Sorry ya Milka”Ujarnya.

“Loe tuh gak pantes  buat Hiro, pokoknya gue harus bikin loe jauh dari Hiro”Imbuh Finny lagi sembari memandang kearah foto Milka. sementara itu dilain tempat suasana duka sedang menyelimuti keluarga Pak Wibowo.

Sinopsis Anak Langit
Copyright©instagram

BACA JUGA : Cuma Reuni, Ammar Zoni Tak Akan Balik Lagi ke Anak Langit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY