Jadi Pelakor, Ternyata Jennifer Dunn Tau Diri!

0
2298
Jennifer Dunn
Copyright©liputan6

Jennifer Dunn Cukup Tahu Diri Sekalipun Jadi Pelakor

Indowarta.com – Lika-liku kehidupan seorang Jennifer Dunn seolah tak bertepi. Usai keluarnya dari sel tahanan, masalah kian bertubi-tubi mencekam. Gosip hubungan gelapnya dengan pengusaha kaya Faisal Harris terus jadi sorotan.

Pasalnya, seorang Harris masih mempunyai isteri sah bernama Sarita Abdul Mukti. Malahan, sejak kasus itu sang isteri terus menguak kebenaran yang terjadi. Kini, wanita yang akrab disapa Jeje itu banyak di nilai sebagai sosok pelakor oleh masyarakat.

Kisah rumah tangga Sarita Abdul Mukti dengan Harris memang menjadi perhatian khusus bagi selebriti tanah air. Apalagi parahnya, Jennifer Dunn di kabarkan telah menikah siri dengan suaminya. Sehingga keadaan makin kacau balau, menjadi pesakitan bagi Sarita serta ketiga anaknya.

Baca Juga Usai Kena Labrak, Jennifer Dunn Kini Punya Pengawal?

Beberapa waktu lalu, si bungsu yakni Shafa Harris sempat melabrak Jejedun di sebuah pusat perbelanjaan. Hal itu kian menambah riuhnya gosip panas antara keluarganya dengan Jennifer.

Jennifer Dunn
Copyright©kapanlagi

Rumor Jeje menjadi selingkuhan Harris ini pun mencuri perhatian Hotman Paris. Pengacara kondang itu memaklumi aksi Shafa yang dengan berani melabrak Jeje.

“Kalau kamu dilabrak sama putrinya, ya wajar. Karena kamu dianggap merebut ayahnya,” kata Hotman, Kamis (28/12).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY