Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 449-450 Kamis 23 Juni 2016 : Mondy Ditemukan, Bella Berguman Jika Mondy Akan Mencintainya !!

0
3845
Anak Jalanan RCTI

Chandra dan  Rey Moraga berbaikan

Indowarta.com – hai sahabat indowarta dan pencinta serial Anak Jalanan. Kali ini sinetron kesayangan kita ini telah sampai di episode yang ke 449-450. SInopsis Anak Jalanan kali ini akan menyajikan beberapa pion penting.

Sinopsis Anak Jalanan  dimulai dari Adriana yang ditinggal ke Surabaya ibunya. Ia pun kesulitan di rumah pasalnya  sang ibu tak meninggalkan makanan di rumah. Sedangkan di tempat lain ada Mondy yang ada di rumah Chaty.

Tak lama Abah Anis dan Raya datang untuk menemui Mondy. Mereka pun terlihat begitu khawatir dengan Mondy. Anis berterimakasih pada Bella. Sedangkan Bella bergumam jika Mondy sebentar lagi akian berpindah kepadanya.

Sinopsis Anak Jalanan 10

Dado dan Iyan berdebat karena  Dado ingin membelikan adik – adiknya baju lebaran. Sedangkan Adriana  yang hendak hendak pergi ke kantor pun akhirnya teringat air yang ia hangatkan. Sedangkan Haykal dan Okky membersihkan Masjid Al Ikhlas. Iyan pun menghubungi Haykal untuk mengajak mencari Mondy, namun Haykal tak bisa.

Sedangkan Boy sendiri kepikiran ingin memberitahukan yang sebenarnya pada Reva. Reva sendiri bersama Bei ingin pergi ke ATM untuk mengambilkan uang untuk diberikan pada Boy yang terkena masalah di Rumah Sakit.

Bei pun mengajak Reva ke Rumah sakit dan berniat membayarkan semua biaya  Ruamh Sakit anak yang ditabrak Boy. Adriana berbelanja bersama dengan Bagas. Abah masih berada di rumah Bella dan Chaty dan berterimakasih pada Bella dan Chaty.

Babe dari SIti berterimakasih pada Dado yang telah membantu Siti. Dado pun mengujungi Haykal di masjid dan menakut nakuti Haykal. Mondy dan Abah  pun pulang ke rumah. Iyan dan Anak AJ lain pun sedang berkumpul dan mengetahui Mondy sudah dibawa ke rumah. Boy dan yang lainnya, berencana ingin mengunjungi Mondy di rumah Abah.

Melly punberdebat dengan mamanya karena ia ingin mengunjungi Mondy yang baru ditemukan di rumah Chaty. Mamanya pun marah marah dan menduga jika Melly akan pacaran dengan Iyan saat sedang di rumah Mondy.

Sedangkan Ray Moraga dan Chandra punberbaikan mereka sepakat untuk berdamai. Chandra senang ia sudah baikan dengan Ray Moraga. Dado yang menunggu masjid merasa kepanasan di kamar. Bu Donna menghubungi Bu Devi dan mengajak belanja.

Saat di jalan ia bertemu dengan Anak AJ dan semua bareng ke  tempat Mondy menjenguk  Mondy. Sekian Sinopsis Anak Jalanan kali ini sampai jumpa di Sinopsis Anak Jalanan episode yang akan datang. Terimakasih !!

BACA JUGA : Sinopsis Anak Jalanan Episode 447-448 Rabu 22 Juni 2016 : Untuk Membantu Papinya, Reva Menyumbat Telinga Bei

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY