Berbicara Soal Depresi, Baekhyun EXO Malah Diserang Netizen!

0
1891
Baekhyun EXO
Copyright ©Lockerdome

Berbicara Soal Depresi, Baekhyun EXO Malah Diserang Netizen!

Indowarta.comSalah satu artis K-Pop sedang diberitakan miring mengenai pembicaraannya soal depresi. Ya Baekhyun EXO diserang warganet lantaran pembicaraannya mengenai penyebab insomnia ataupun depresi.

Kabarang kurang mengenakkan yang didapat oleh Baekhyun itu sempat menyentak para penggemarnya. Pasalnya dia dikenal sebagai salah satu selebritis yang terbebas dari gosip miring.

Sayangnya pentolan grub EXO itu justru kena serangan lantaran ucapannya yang kuras pas dengan pendapat dari warganet. Mereka mempermasalahkan beberapa kalimat yang telah terucap dari Baekhyun.

BACA JUGA : Cerita Lucu Baekhyun EXO yang Diet Demi Mancungkan Hidung!

Serangan diawali karena Baekhyun EXO sempat berkomentar mengenai kasus depresi yang banyak dialami oleh selebritis. Ucapan itu dilontarkan ketika aacara fansigning yang digelar pada 30 Desember 2017 kemarin.

Artis dari SM Entertainment itu mengaku tak mengerti mengapa banyak orang yang harus terindikasi depresi. Terlebih hal tersebut juga banyak datang dari kalangan selebritis atau pekerja kantoran.

Copyright ©Instagram/baekhyunee_exo

“Banyak orang berkata bahwa dirinya pernah depresi, kalau boleh jujur menurutku, aku tak mengerti kenapa orang dapat menderita depresi atau insomdia,” jelas Baekhyun EXO dilansir dari Allkpop.

Tak sampai disitu, Baekhyun juga menjelaskan jika masih banyak orang baik dan sahabat dekat yang ada disekitar. Namun ia tak memaksa harus membuat publik untuk berfikir mengenai hal baik.

BACA JUGA : Jadi Trend Terpanas, Penampilan Baekhyun EXO di Master Key Bikin Histeris!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY