Walau Banyak Dihujat, Cut Meyriska ‘Anak Jalanan’ Tetap Ingin didoakan Supaya Segera Pakai Hijab !

0
3815
Cut Meyriska berhijab

Cut Meyriska Minta Didoakan Segera Berhijab

indowarta.com Cut Meyriska kembali di percaya untuk menyanyikan lagu dalam soundtrack film ”Jilbab Traveler”, Love Sparks in Korea,di juga di bantu oleh musikus Dwiki Dharnmawan dalam penggarapan Aransemen tersebut.

Bagi Cut Meyriska dipercaya membawakan lagu untuk tema sebuah film  adalah salah satu kebanggaan, bagi Cut sendiri ini bakalan menjadi tugasnya yang dia sukai.

Di sela-sela acara yang di adakan untuk santunan anak yatim, yang di ikuti artis berdarah kelahiran aceh ini. Cut Meyriska juga mengungkapkan apa yang dirasakanya ketika dipercaya untuk membawakan lagu dalam film tersebut.

Alhamdulillah bisa dipercaya sama Warner Music Indonesia untuk lagu Jilbab Traveler.semoga masyrakat senang. Jika berbicara soal kesulitan, aku memang baru di dunia nyanyi. Om Dwiki juga yang mengaransemen lagu ini. Makanya sempat latihan vokal sama Dwiki Dharmawan ” ucap Cut meyriska saat itu. Jakarta ,Rabu (22/06/16).

Cut Meyriska sangat cantik bila berhijab

Dalam video klip tersebut Cut Meyriska harus berpenampilan menggunakan hijab. Hal ini tidak menjadikan permasalah.

Karena Cut Meyriska sendiri juga memang usdah terbiasa dalam menggunakan hijab, dan juga menggunakan busana muslimah yang membuatnya menjadi kelihatan Anggun.

Cut Meyriska juga menuturkan, bahwa dia sudah terbiasa dalam penggunaan hijab di daerah kelahiranya. Di Aceh dia juga sering mejalankan tafakur, ngaji.

“Kalau pulang ke Aceh, tafakur, ngaji aku kan pakai hijab. Kalau ditanya kesiapan, Insya Allah jika sudah siap aku pasti pakai hijab sehari-sehari. Karena ini juga kewajiban. Doakan ya,” kata Cut Meyriska.

Dalam lagu yang rencananya akan di bawakan Cut Meyriska untuk menjadi soundtrack dalam film “Jilbab Traveler”, adalah lagu yang di ciptakan oleh Asma Nadia.

Asma Nadia juga pengarang novel dengan judul sama yang akan dijadikan film. Dan dia juga yakin bahwa lagu yang diciptakanya sangat pas untuk dinyanyikan oleh Cut Meyriska.

Lagu ini akan menambah keindahan dalam film tersebut. Karena suara yang dimiliki oleh Cut Meyriska sangatlah cocok.

Dan Asma Diana juga mengungkapkan bahwa video klip ini mengajak semua wanita untuk berhijab, dan memberi tahu bahwa dengan berhijab tidak membatasi mimpi kita.

“Lagu dan video klipnya pas banget sama Cut Meyriska, dapat banget. Segar dan young. Jadi pas dengan semnagat liriknya ngajak ayo berhijab nggak akan membatasi mimpi kita kok. Nah, waktu saya lihat hasilnya ternyata benefitnya kalau lagu dibawakan sama aktris penjiwaannya cakep, ceritanya dapat masuk ke karakter,” ujar Asma Nadia.

BACA JUGA : Tepis Kabar Rebut Stefan William Dari Natasha Wilona, Cut Meyriska Punya Pacar Seorang Polisi Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY