Komentar Tsania Marwa Saat ditanya Tentang Atalarik Syah!

0
528
Tsania Marwa
Copyright ©Wartakota

Komentar Tsania Marwa Saat ditanya Tentang Atalarik Syah!

Indowarta.com Perselisihan antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah masih berlanjut sampai saat ini. Apakah masih ada permasalahan yang sampai saat ini belum bisa diselesaikan?

Rumah tangga antara Marwa dan Arik sendiri sudah mulai goyaksejak awal tahun 2017. Hal tersebut sontak membuat kaget seluruh masyarakat karena keduanya tak pernah mengumbar masalah kepada media.

Publik kembali dikejutkan dengan keputusan Tsania yang memilih untuk menggugat cerai sang suami lantaran berbagai faktor. Gugatan yang dilayangkan pada awal tahun 2017 itu juga bukan tanpa alasan mendasar.

BACA JUGA : Atalarik Syah Bahagia Shoping dengan Vonny Cornelia, Begini Keadaan Tsania Marwa!

Bintang sinetron Putri yang Ditukar itu mengaku sudah memantapkan diri untuk berpisah dari sang suami karena kepribadian Arik. Ia mengaku jika sang suami merupakan tipe orang yang sering marah-marah ketika ada masalah.

Karena sikap tempramental yang dimiliki oleh Arik itulah akhirnya Tsania Marwa lebih memilih untuk pisah ketimbang melanjutkan hubungan. Ia mengaku sudah tak tahan harus tinggal dengan Arik.

Copyright ©Instagram

Lantas bagaimana tanggapan dari Marwa mengenai perasaan sakit hati yang ia dapatkan selama menikah. Apakah sudah ada hal yang membuat rasa sekit hati itu bisa sembuh dan kembali seperti sediakala?

“Kalau sakitnya di luar itu ada obatnya ya kan? Dan bisa sembuh gitu. Tapi kalau itu memang sudah menyangkut sakit di dalam, sakit di batin, saya rasa makin lama itu makin merusak,” ungkap ibu dua anak itu dilansir dari GoSpot.

BACA JUGA : Atalarik Syah Ganti Nama Anaknya, Tsania Marwa Jadi Sakit Hati!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY