Raisa Tulis Balasan Ini Saat Disebut Sebagai Wanita Manja!

0
990
Copyright ©Instagram/raisa6690

Raisa Tulis Balasan Ini Saat Disebut Sebagai Wanita Manja!

Indowarta.comSelebritis merupakan orang yang kerap kali dipuji namun tak jarang juga mendapat komentar miring. Salah satunya adalah penyanyi cantik Raisa yang disebut warganet manja, gimana pembalasannya?

Seperti diketahui jika aktris yang akrab disapa dengan panggilan Yaya itu sempat kena cibir warganet. Ia dihujat oleh seorang warganet bernama Wulan Russell yang juga sempat menantang selebritis lainnya.

Wulan mengejek jika istri Hamish Daud itu merupakan seorang perempuan manja yang tak bisa menyelam. Memang foto yang dicibir menunjukkan ketika Yaya tengah berada di sebuah perahu dan akan melihat keindahan bawah laut.

BACA JUGA : Raisa Sembunyikan Kehamilan?

“Muke lo gak kebakar matahari? Emang lo bisa kena aer asin? Mandi ae pake susu ultr* lo sok sok nyentuh aer asin,” tulis Wulan untuk Raisa. Bukan hanya itu, Wulan juga mencibir tawa yang ditunjukkan oleh Yaya kepada kamera.

“Gausah sok nyengir deh lo, palingan itu alat disetingin, dibawain, dipakei,” tambahnya. Tak smapai disitu sebutan perempuan manja sekaligus ungkapan ketidaksenangan Wulan juga semakin keras dilontarkan kepada Yaya.

Copyright ©Instagram/hamishdw

“Perempuan manja maen di alam, bawa krim berlapis emang biar muka ga rusak. Okeh! Enek aja gw liat muka lo bertebaran dimane mane,” tandasnya untuk mengomentari sosok Raisa.

Tulisan dari akun Wulan Rusell itu sontak langsung menyebar darn jadi perbincangan publik. Ada yang ikut melontarkan kekesalan, namun banyak juga pembelaan untuk rekan duet Isyana Sarasvati itu.

BACA JUGA : Foto Bareng Krisdayanti dan Isyana Sarasvati, Wajah Raisa Kok Jadi Begini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY