Ketika Riza Syah Klarifikasi Tentang Protes Fans Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV!

0
2274
Riza Syah terbaru
Copyright ©Hype

Riza Syah Tanggapi Protesan Para Penonton STJC

Indowarta.com – Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV ini pernah menjadi rating tertinggi dan semakin banyak yang menyukai sinetron ini, dimana banyak artis kaula muda yang tertumpah dalam sinetreon tersebut.

Semenjak hengkangnya Aliando yang memerankan Satya dalam Siapa Takut Jatuh Cinta kini sempat membuat para penggemar merasa kecewa. Setelah keluarnya Aliando, dan digantikan dengan aktor tampan bernama Riza Syah yang ikut gabung dalam sinetron ini.

Baca Juga Azriel Hermansyah Ini Sindir Raul Lemos?

Peran dari Riza Syah ini sebagai laki-laki polos dan juga baik hati yang sangay peduli sesame. Sosok ini telah baik pada karakter Laras yang diperankan oleh Natasha Wilona. Kemunculan Riza Syah yang menggantikan Aliando ternyata tidak sepenuhnya diterima oleh penggemar dan juga penonton Siapa Takut Jatuh Cinta.

Akhirnya Riza Syah mendapattkan sebuah serangan dan juga protes dari banyak penggemar dari sinteron yang juga di geluti oleh Verrel Bramasta. Adapun sebagai besar bahwa tindakan protes itu telah datang dari penggemar Natasha dan juga Verrell. Riza telah memberikan klarifikasi atas komentar negative serta protes yang telah ditujukan kepadanya.

Riza Syah terbaru
Copyright ©Hype

Tuturnya kalau protesan tersebut merupakan hal yang wajar,”Sempat ada di sosmed dan Instagram. Mungkin penonton dan fans sudah terbawa sama ceritanya. Terbawa chemistry, pas ada peran baru, mereka merasa ganggu gitu, ada yang nyindir gitu.”

Baca Juga Komentar Tsania Marwa Saat ditanya Tentang Atalarik Syah!

Riza datang setelah penggemar merasa kecewa telah kehilangan Aliando Syarief dari sinetreon yang mereka gemari. “Biasa saja, enggak yang gimana-gimana. Semakin mereka kesal, semakin mereka gemas, berarti mereka mengikuti terus ceritanya jadi masih terbawa sama pemain sebelumnya,” ucap Riza Syah.

Imbuhnya,”Ada yang bilang sudah cocok sama ini. kenapa sih harus diganti. Tapi seiring jalannya waktu, penonton mulai terbiasa.”

Baca Juga Reaksi Keras Hotman Paris Saat Acaranya Kena Tegur KPI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY