Anggita Sari Ingatkan Jennifer Dunn Soal Kejamnya Penjara!

0
1361
Anggita Sari
Copyright ©Insatgram

Jennifer Dunn Terciduk Lagi, Anggita Sari Beri Perhatian dan Ingatkan Dia

Indowarta.com – Nama Jennifer Dunn memang tidak henti-hentinya menjadi bahan pembicaraan publik. ada saja masalah yang menerpanya dua kali terciduk polisi karena obat terlarang dan menjadi pelakor, kali ini dia terciduk yang ketiga kalinya oleh pihak polisi dengan kasus yang sama yaitu Narkoba.

Jennifer Dunn ini ditangkap tepat akhir tahun 2017 pada tanggal 31 Desember. Pemain film dengan judul Buruan Cium Gue ini diketahui pertama kali dilakukan penangkapan karena memiliki ganja pada tahun 2005 dan dia masih beranjak umur 15 tahun yang cukup belia.

Baca Juga Posting Foto Bareng kekasih, Bagian Tubuh Ariel Tatum ini Bikin Netizen heran!

Setelah itu empat tahun kemudian dia juga tertangkap lagi pada tahun 2009 karena kasus pesta seks dan narkoba. Untuk ketiga kalinya Jennifer Dunn kembali terciduk dan hal ini membuat salah satu artis memperhatikannya yaitu Anggita Sari.

Hal tersebut terungkap dalam Insta Story Anggita Sari yang mengaku sedih, kenapa Jennifer dunn kini bisa terciduk lagi. Sama-sama pernah merasakan penghuni lapas, kini Anggita Sari telah ingatkan kalau di lapas itu tidak enak.

Jennifer Dunn
Copyright ©Viva

Uang saja tidak bisa untuk membeli fasilitas yang ada di dalam sel penjara dan di lapas disama ratakan.  “Semua blok disamaratakan, 1 blok ada 12 kamar & 1 kamar berisikan 25 orang, dengan 2 kipas angin kecil dan 1 tv siaran lokal. Tidak dibolehkan handphone, bahkan merokok pun bisa masuk selti. Fyi aja je, pondok bamboo sudah tidak seindah yang kamu masuki tahun2 yang lalu,” cerita Anggita Sari.

Baca Juga Jawaban Menohok Mulan Jameela Saat Bergaya Gothic Dibilang Seram oleh Netizen!

Perlu anda ketahui bahwa pada bulan November tahun 2016 lalu pemilik nama Anggita Sari juga sempat terciduk pada saat di rumahnya yang berada dikawasan Bintaro, tangerang Selatan. Dalam hal tersebut pihak kepolisian telah temukan 55 butir psikotropika.

Dimana Anggita Sari telah resmi menjadi penghuni rutan Pondok Bambu selama 11 bulan kurungan dan juga menjalani rehabilitasi dan akhirnya bebas pada Oktober 2017 silam. Dalam pemeriksaan untuk Jennifer Dunn telah mengaku kalau dia masih mengkonsumso narkoba karena banyak pikiran yang membuat dia depresi.

“Tentu yang bersangkutan (bilang) untuk menghilangkan rasa capek hati, pikiran, dan sebagai daya tahan tubuh,” tutur Kombes Pol Agro Yuwono.

Adapun catatan bahwa Jennifer sudah ketiga kalinyaa tertangkap dengan kasus yang sama. “Yang pertama sudah pernah ditangkap, yang kedua tidak kapok sehingga melakukan lagi. ini jadi catatan penyidik melakukan kegiatan ini tiga kali pakai narkoba,” pungkasnya.

Baca Juga Kerap Disindir Tak Akur, Inilah Potret Keakraban Raffi Ahmad dengan Rieta Amalia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY