Sinopisis Cansu dan Hazal 2 Hari Ini Jumat 24 Juni 2016 : Hazal Titihkan Air Mata Buaya Saat Bodohi Gulsaren dan Dilara !

0
2763
Sinopsis Cansu dan Hazal 2

Perdebatan Gulseren dan Dilara Ketika Membicarakan Hazal!

indowarta.comSinopsis Cansu dan Hazal 2 nanti malam menceritakan kisah saat Dilara dan Gulseren yang baru saja keluar dari kamar Hazal. Mereka pun berdebat membicarakan Hazal, beberapa saat kemudian perdebatan mereka berhenti ketika Solmas dan temannya datang dengan membawa bucket bunga.

Setelah memperkenalkan kepada Gulseren, Bucket bunga pun diberikan kepada Gulseren. Dilara pun menyuruh Gulseren pergi ke kamar Hazal, sementara tamu yang baru saja datang diajak ke tempat lain. Emine pun menghampiri Gulseren dan mengambil bucket bunga tersebut, lalu mengajak Gulseren ke dapur.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 nanti malam, Gulseren yang terduduk diam di dapur sambil menangis mengingat perlakukan Dilara yang menganggapnya seperti seorang pembantu, sementara Emine menghiburnya.

Ketika keduanya sedang terdiam, tiba – tiba Cansu masuk ke dapur dan Gulseren cepat-cepat mengahapus air matanya yang sedari tadi menetes. Setelah itu, Cansu duduk dihadapan Gulseren dan mulai membicarakan tentang Hazal, Cansu pun tampak heran melihat Gulseren yang sedang tampat sangat sedih.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 nanti malam, di tempaat lain Ozkan dan Nuray telah pulang ke rumah yang dulu pernah di sewa oleh Candan. Namun, ketika melihat pintu rumah sudah terbuka, Ozkan pun terkejut. Ternyata telah ada orang yang menempati rumah tersebut.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 24 juni 2016

Ozkan pun menelpon Candan, dan sayangnya Candan mengatakan jika dirinya tidak peduli lagi dengan Ozkan. Setelah itu, Ozkan dan Nuray pun bertengkar karena hal tersebut. Setelah menyesali semuanya, akhirnya keduanya memutuskan untuk pergi ke rumah Keriman. Keriman pun terkejut melihak Ozkan dan Nuray pulang ke kediamannya.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 nanti malam di kamar Hazal, Gulseren sedang merapikan kamar. Tiba-tiba Dilara datang, keduanya pun kembali berdebat, Cihan pun datang dan mendengar pertengkaran Dilara dan Gulseren. Cihan pun masuk kamar Hazal. Gulseren pun hendak pergi namun ditahan oleh Cihan, Hazal keluar dari kamar setelah nonton dan berteriak marah.

Gulseren pun langsung mendekati Hazal dan menenangkannya, Cansu pun juga keluar dari kamar dan melihak Hazal. Hazal masih dalam keadaan marah, Gulseren pun mencoba terus menengangkannya. Cansu iri melihat semua itu.

baca juga : Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 1 Hari Ini Senin 20 Juni 2016 : Cihan Selamat Dari Ledakan Bom,Hazal Pun Selamat Saat Terjebur Di Laut Cerita Baru Dimulai Kembali !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY