Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Kamis 4 Januari: Sean Sebut Vino dan Laras Jatuh Cinta, Dara Kena Semprot Mama Rani

0
2364
Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©Instagram

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Kamis 4 Januari: Sean Sebut Vino dan Laras Jatuh Cinta, Dara Kena Semprot Mama Rani

Indowarta.com –    Sinopsis  Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini semakin menarik perhatian saja, apalagi saat Laras harus kena omel dari Mama Rani. Sementara Dara juga harus kena semprot akibat tindakannya.

Kisah hari ini diawali dengan Laras yang tengah berdar didepan rumah Vino untuk menemui adik dari Satya itu. Ia terlihat berbicara dengan penjaga gerbang yang ada dibagian depan. Ketika itu juga Vino dan melihat ke atas lantaran ada seseorang diatas.

Rupanya Vino dan Sean yang tengah berada di balkon sedang memperhatian Laras dari kejauhan. Namun Vino yang melambaikan tangan justru dikagetkan dengan teriakan dari Sean kepada Laras.

BACA JUGA : Siapa Takut Jatuh Cinta Bukanlah Remake Versi 2002?

“Laras,” teriak Sean kepada Laras sembari tertawa lepas. Sementara Vino justru diliputi tanda tanya ketika dirinya tahu jika Laras datang ke rumah dan melihatnya di balkon bersama sepupunya.

Laras kemudian masuk ke rumah bersama dengan Vino yang nampak senang walau sedikit cuek. Laras dan Vino duduk di bangku panjang sembari diam termenang karena bingung apa yang harus dibicarakan.

Siapa Takut Jatuh CInta.jpg
Copyright ©Instagram

“Kalian pacaran ya?” tanya Sean kepada Laras dan Vino yang justru mengejutkan. Laras dan Vino yang sempat kaget kemudian menjawab ‘Enggak,” dengan bersama-sama sampai harus membuat Sean tertawa geli.

Sinopsis  Siapa Takut Jatuh Cinta – Dilokasi lainnya, Mama Rani tengah menemui Dara dan Leon yang nampak berjalan di sebuah parkiran. Rani langsung bertanya kepada Rani apakah hubungan Dara dengan Vino.

BACA JUGA : Aliando Syarief Lunasi Hutang Saat Hengkang dari Siapa Takut Jatuh Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY