Tsania Marwa Akan Laporkan Atalarik Syah Ke Polisi!

0
678
Copyright ©Instagram/tsaniamarwa54

Tsania Marwa Akan Laporkan Atalarik Syah Ke Polisi!

Indowarta.comSampai saat ini Tsania Marwa belum bisa bertemu secara leluasa dengan kedua buah hatinya. Lantas apakah ia akan melaporkan sang mantan suami ke pihak polisi atas kasus tersebut?

Pasca kasus perceraian berakhir, Marwa memang tak bisa bertemu dengan anaknya secara leluasa. Rupanya ada perselisihan mengenai anak yang sampai saat ini belum bisa terselesaikan dengan baik oleh Arik dan Marwa.

Lantaran dihalangi untuk bertemu anak akhirnya Tsania Marwa memilih untuk membuat laporan ke kepolisian. Ia mengadukan Arik lantaran berbagai cara yang sudah dilakukan untuk bertemu anak tak kunjung berhasil.

BACA JUGA : Atalarik Syah Ganti Nama Anaknya, Tsania Marwa Jadi Sakit Hati!

Marwa sendiri juga sempat mengomentari sosok perempuan yang sempat dekat dengan Arik agar bisa memberi akses bertemu anaknya. Namun sayang kala itu Vonnie tak mau ikut campur lantaran bukan urusannya.

Marwa juga telah mengadukan masalah ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia dan juga Komnas Anak. Akan tetapi usaha itu juga tak bisa membuahkan hasil, lantaran Arik tetap bersikeras tak memberi akses bertemu.

Tsania Marwa
Copyright ©Tabloidbintang

Belakangan diketahui apabila Marwa telah mengadukan kasusnya ke Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Sampai pada akhirnya Tsania Marwa lebih memilih untuk mengambil jalur hukum untuk kasus pasca perceraian itu.

Marwa dan kuasa hukumnya datang ke kantor polisi untuk berkonsultasi menyelesaikan masalah. Laporan sendiri sudah siap dilayangkan apabila Atalarik Syah tetap tak menunjukkan gelagat baik.

BACA JUGA : Tsania Marwa Ancam Polisikan Atalarik Syah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY