Mantap Berhijab, Fenita Arie Minta Maaf Ke Teman Sesama Artis!

0
856
Fenita Arie
Copyright ©Instagram/fenitarie

Mantap Berhijab, Fenita Arie Minta Maaf Ke Teman Sesama Artis!

Indowarta.comSejak beberapa waktu lalu, Fenita Arie sering kali tampil dengan menggunakan hijab. Bahkan istri dari Arie Untung itu juga telah meminta maaf kepada para teman sesama artis loh.

Diawal pergantian tahun 2018 ini, rupanya membuat penampilan serta lembaran baru bagi Fenita. Pasalnya ia memilih mantap berhijap dan membuat perubahan besar dalam hidupanya serta karir di industri pertelevisian Indonesia.

Presenter kondang itu memutuskan untuk hijrah dengan menutup aurat seperti sejumlah foto yang diunggah ke akun sosial media. Sejalan dengan keputusan untuk berhijab, akhirnya Fenita juga lebih memilih untuk berhenti dari pekerjaan.

BACA JUGA : Fenita Arie Kini Jadi Konsultan Desain Profesional, Dimulai Dari Otodidak!

Fenita Arie lebih memilih untuk berhenti dari pekerjaan sebagai host acara gosip yang telah membesarkan namanya di dunia hiburan tanah air. Keputusan itu diambil setelah 8 tahun membawakan acara.

“Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv ..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..beraat??pastii..sediih??bangeeet.. tapi,kita semua tau..setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan.. semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagii..,” tulis Fenita Arie dalam postingannya.

Fenita Arie
Copyright ©Instagram/ariekuntung

Bukan hanya mengungkapkan perasaan sedih karena berpisah dengan para sahabatnya, namun juga permintaan maaf kepada selebritis. Terutama yang berkaitan dengan pekerjaannya sebagai pembawa acara gosip.

“aq juga mohon maaf apabila selama aq bertugas ada kesalahan2 ..maaf juga buat temen2 selebritis yg mungkin selama aq berkomentar ada kata2 yang tidak berkenan di hati..,” tulis ibu cantik itu.

BACA JUGA : Tersiram Air Panas, Fenita Arie Harus Jalani Operasi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY