Amanda Manopo ‘Mermaid In Love’ Ternyata Cemburu Lho Lihat Foto Mesra Angga Aldi Yunanda Dan Syifa Hadju !

6
87604
amanda Manopo

Tanggapan Amanda Manopo ‘Mermaid In Love’ Terkait dengan Foto Mesra Angga Aldi Yunanda Dan Syifa Hadju !

indowarta.com– Walaupun belum pernah memberikan penjelsan terkait dengan hubungan yang dijalanani, Amanda Manopo dan Angga Yunanda memang sering sekali terlihat sedang bersama. Dan banyak netizen yang menganggap hubungan ,mereka adalah sepasang kekasih.

Namun, baru – baru ini telah beredar foto mesra antara Angga Yunanda bersama dengan Syifa Hadju. Setelah diselidiki ternyata foto tersebut hanya karena adanya efek kamera yang dalam pengambilan gambarnya mengalami kesalahan.

Walaupun telah dijelaskan itu bukanlah foto asli, para netter tampaknya telah dibuat heboh dengan kemunculan foto tersebut. para netter telah menduga jika ada hubungan khusus antara Angga Tunanda dengan Syifa Hadju.

foto Angga dan Syifa

Karena dalam foto tersebut tampak Angga dan Syifa sedang berpelukan di salah satu kamar tempat syuting. Keduanya tampak sedang tidur di kursi yang berdampingan. Karena telah tersebar di dunia maya, para netter pun membicarakannya.

Namun lain halnya dengan Amanda Manopo, menanggapi berita terrsebut ia tidak terlalu tertarik. Ia juga menegaskan jika dirinya tidak cemburu dengan apa yang terlihat di dalam foto tersebut. bahkan ia juga menyatakan tidak tertarik membahas lebih jauh terkait dengan foto tersebut.

Hal tersebut lantara Amanda Manopo pemain Ariel dalam sinetron Mermaid In Love tersebut sudah mengenal sifat dan juga kepribadian dari teman – temannya yang ada di lokasi syuting. Ia juga mengaku sangat mengenak Syifa Hadju.

Selain Amanda Manopo, Angga pun ikut menanggapi foto yang membuat heboh netizen tersebut. ia mengatakan jika foto tersebut tidak akan mempengaruhi hubungannya dengan Amanda. Sementara saat ini, pasangan baru tersebut menjadi idola baru untuk kalangan anak muda.

amanda-manopo-dan-angga-aldi-yunanda

Amanda Manopo dan Angga Yunanda ini disebut – sebut sebagai generasi penerus dari Aliando syarief dan Prilly Latuconsina. Karena selama syuting dalam sinetron Mermaid In Love, chemistry yang ada di keduanya tampak dibangun dengan kuat, bahkan sampai membuat penonton baper melihatnya.

Sementara Angga dan Amanda Manopo menjelaskan jika mereka menjalani adegan syaat suting dengan hati, keduanya berusaha untuk dapat memuaskan penonton dan para penggemarnya.

baca juga : Amanda Manopo Dan Angga Aldi ‘Mermaid In Love’ Sederhana Saja Mampu Bikin Bahagia !

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY