Benarkah Karir Aliando Syarief dan Stefan WIlliam Meredup di Tahun 2018?

0
4162
Copyright ©Instagram/celine_evangelista

Benarkah Karir Aliando Syarief dan Stefan WIlliam Meredup di Tahun 2018?

Indowarta.comSetiap tahunnya dunia hiburan pasti kedatangan para selebritis baru, baik dalam industri tarik suara ataupun seni peran. Lantas bagaimana nasib karir Aliando Syarief serta Stefan William?

Seperti diketahui jika Stefan jadi idola masyarakat lantaran perannya di sinetron Anak Jalanan dan Anak Langit. Ia menjadi idola baru bagi publik bersama mantan kekasihnya yaitu Natasaha Wilona.

Dua artis muda itu menjadi idola baru karena berhasil membawakan peran pasangan kekasih. Sampai akhirnya sinetronnya harus berakhir, Stefan kemudian kembali membintang sinetron Anak Langit.

BACA JUGA : Muncul Sosok Reza, Karakter Baru Gantikan Aliando Syarief di Siapa Takut Jatuh Cinta!

Peran Hiro yang didapat oleh suami dari Celine Evangelista itu kembali menunjukkan popularitas Stefan William yang masih ada. Jadi bisa dipastikan jika penggemar masih menunggu karya terbarunya.

Selain Stefan, nama Aliando Syarief juga cukup bersinar di akhir yahun 2017 lalu dengan menjadi bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Peran yang diambil dengan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona itu membuat namanya kembali dibicarakan warganet.

Aliando Syarief
Copyright ©Tabloidbintang

Sayangnya Ali justru lebih memilih keluar lantaran ada rencana lain yang masih berhubungan dengan film layar lebar. Lantas bagaimana karir keduanya di industri hiburan tanah air para tahun 2018 mendatang?

Paranormal Mieke Rose memberi peringatan jika selama satu tahun kedepan akan ada banyak masalah yanh terjadi. Para selebritis tanah air akan mengalami perpecahan karena ucapan yang terlontar dari sejumlah pihak.

BACA JUGA : Aliando Syarief Hengkang, Verrel Bramasta Bahagia?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY