Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Senin 8 Januari 2018: Begini Cara Rani Pisahkan Vino dan Laras!

0
1911
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©Instagram

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Senin 8 Januari 2018: Sean Jadi Duri dalam Hubungan Laras dan Vino!

Indowarta.com – Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang hari ini semakin menarik perhatian publik. Pasalnya Sean mendapatkan misi khusus untuk bisa menakhlukkan Laras.

Seperti diketahui jika Rani memang tak setuju apabila Laras dan Vino menjalin kedekatan lebih jauh. Pasalnya Rani merasa jika keluarganya dan Laras memang berbeda derajat, sehingga Rani punya rencana lain.

Rani justru mendatangkan keponakannya yang juga menjadi sepupu dari Vino yaitu Sean. Pria tampan dan memiliki gaya tengil itu memiliki misi khusu untuk bisa membuat sosok Laras jatuh cinta pada dirinya.

BACA JUGA : Sinopsis siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Kamis 28 Desember: Vino Perjuangkan Cintanya demi Laras!

Sampai akhirnya rencana yang dilakukan oleh Rani dan Sean untuk membuat Laras jauh dari Vino mulai berhasil. Pasalnya Vino sudah mulai cuek ketika bertemu dengan Laras  dihalaman kampus.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta – Vino dan mamanya tengah berbicara secara intens untuk membahas mengenai kepergiannya ke luar negeri. Vino juga meminta satu kesempatan lagi agar tetap bisa tinggal di Indonesia.

Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©Instagram

“Vino sebenarnya gak mau pergi ma, kasih Vino satu kesempatan lagi ma,” pinta Vino kepada mamanya sembari memelas. Rupanya kesempatan itu dimanfaatkan oleh Rani dengan baik yang meminta agar Vino tak pergi dari rumah.

“Tapi janji sama Mama, Laras gak akan pernah ada lagi dikehidupan kamu,” pinta Rani kepada Vino. Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta kemudian dilanjutkan dengan perubahan sikap dari Vino kepada Laras yang sudah mulai cuek.

BACA JUGA : Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Kamis 4 Januari: Sean Sebut Vino dan Laras Jatuh Cinta, Dara Kena Semprot Mama Rani 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY