Mbah Mijan Ramalkan Ada Perceraian Heboh Artis Senior 2018!

0
984
Mbah Mijan
Copyright ©trending profil

Mbah Mijan Ramalhkan Tahun 2018 Angka Perceraian Lebih Banyak Dibanding Angka Pernikahan dari Para Artis

Indowarta.com – Pada awal tahun 2018 kini Mbah Mijan yang disebut sebagai peramal yang populer telah berikan prediksi tentang selebriti Tanah Air. Nampaknya Mijan telah memberikan sebuah penerawangan tentang tingkat perceraian untuk artis di 2018 ini.

Pendapat Mijan nantinya akan banyak kasus perceraian para artis dibandingkan kabar pernikahan. Adapun penuturan dari Mbah Mijan,”kalau yang menikah dan bercerai, lebih banyak yang bercerai.”

Baca Juga Kekasih Ini Sebut Cita Citata Punya Kepribadian Ganda!

Baginya angka perceraian dan pernikahan nantinya akan berbanding jauh. Dimana Mijan telah mengungkapkan kalau dibandingkan, jumlah artis yang bercerai lebih banyak lima kali lipat dari pada yang menikah.

Mbah Mijan
Copyright ©trending profil

“Perbandingan menikah dan bercerai satu sendorok dengan lima sendor,” ucapnya

“Banyak yang bercerai disbanding menikah.”

Adapun peramalan yang sangat mengejutkan publik, Mbah Mijan juga sempat ungkapkan aka nada artis senior yang melakukan perceraian di tahun 2018 ini. pendapatnya juga bahwa dalam perceraian artis senior ini nantinya akan hebohkan publik.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Rabu 10 Januari 2017!

“Ada artis senior yang tidak disangka-sangka akan bercerai juga,” tuturnya.

“yang baru-baru ada, tapi tidak terlalu menghebohkan, yang menghebiohkan nanti yang sudah senior terus tahu-tahu bercerai,” timpalnya.

Cukup disayangkan bahwa Mbah Mijan tidak ingin mengungkapkan nama artis senior itu yang sudah diramalhkannya akan bercerai. Mijan hanya memberikan wacana kalau saat ini perniakhan artis senior masih tergolong baik-baik saja.

“Sampai sekarang mereka juga masih harmonis, masih harmonis banget,” imbuhnya

“tapi nanti bercerai,” tutupnya.

Baca Juga Ini Ucapan Joshua yang Dituding Hina Islam Sampai Dilaporkan Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY