Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Selasa 9 Januari: Sean Berhasil Dapatkan Perhatian Laras!

0
1192
Siapa Takut Jatuh CInta.jpg
Copyright ©Insatgram

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Selasa 9 Januari: Begini Kemarahan Vino Kepada Sean dan Laras!

Indowarta.com – Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini berkisah tentang perjuangan keras dari Sean untuk bisa dapatkan Laras. Hal tersebut bisa saja terjadi setelah Sean dapatkan lampu hijau dari Mama Rani.

Seperti yang sudah kita ketahui selama ini jika Rani memang tak senang dengan kedekatan dari Laras dan Vino. Oleh karena iu Sean diminta datang guna mengganggu hubungan antara Vino dan Laras.

Bahkan karena sikap cuek yang ditunjukkan oleh Vino kepada Laras justru semakin mempermudah Sean menlancarkan aksi. Berbagai atraksi menarik dilakukan Sean agar membuat Laras bisa tersenyum dan tertarik pada dirinya.

BACA JUGA : Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV hari Ini Selasa 26 Desember: Laras Diminta Ubah Vino Jadi Dewasa?

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini diawali ketika Laras dan Dara tengah berada di kamar. Keduanya memperhatian bunga mawar merah yang disusun dengan bentuk love diatas ranjang putih.

Laras nampak kaget dengan apa yang telah ia dapatkan didalam kamarnya. “Siapa yang susun bunga kayak gini?” tanya Laras sembari melihat ke arah tempat tidur yang sudah berubah menjadi sangat romantis.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©Instagram

Dara kemudian melihat jika ditengah susunan bunga ada sebuah surat yang tergulung dibawah setangkai mawar merah. Laras kemudian mulai membuka surat yang ia dapatkan dan melihat tulisan agar dirinya tak merasa sedih.

Namun air mata dari Laras justru sudah mulai mengucur karena menduga jika bunga itu dari sosok yang ia cintai. Tak hanya sampai disitu, sebuah kejadian menegangkan juga harus dialami oleh Vino di Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta.

BACA JUGA : Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Kamis 4 Januari: Sean Sebut Vino dan Laras Jatuh Cinta, Dara Kena Semprot Mama Rani

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY