Adegan Kembalinya Ammar Zoni di Sinetron Anak Langit SCTV!

0
6101
Menanti Sinetron Baru Besutan SinemArt Ali Topan Anak Jalanan, Akankah Sefenomenal Anak Jalanan Meski Berpindah Chanel?
Copyright ©Instagram/ammarzoni

Adegan Kembalinya Ammar Zoni, Tetap Baik atau Berubah Jahat?

Indowarta.comPertanda kemunculan Ammar Zoni di sinetron Anak Langit memang sudah dimulai sejak kemarin. Pasalnya ada sejumlah karakter yang mengaku mendapati Al dengan penampilan serba baru, gimana kelanjutan ceritanya?

Pada penayangan Senin, 8 Januari 2018 kemarin karakter Al yang diperankan oleh Ammar sudah mulai muncul. Pasalnya ada Nyak Ida, Emon dan Tari sendiri sudah berjumpa dengan laki-laki yang memiliki perawakan hingga wajah seperti Al.

Dan perlu kita ketahui jika karakter Al yang diperankan oleh Ammar sempat meninggal dunia lantaran terlibat dalam kecelakaan. Setelah peristiwa kelam itu akhirnya Al disebut muncul lagi dengan penampilan baru.

BACA JUGA : Dilokasi Syuting, Ammar Zoni Akan Gabung Lagi di Anak Langit?

Wajah Ammar Zoni mucul dalam tayangan pada episode 506, yang pastinya sukses membuat para penggemar baper. Lantas bagaimana kelanjutan penampilan dari Ammar ketika mulai berperan dengan gaya dan penampilannya?

Munculnya Al ke layar kaca memang cukup misterius, pasalnya tak manampakkan wajah dari Ammar secara menyeluruh. Hanya terlihat bagian samping dan punggung saja yang sering disorot oleh kamera.

Sinopsis Anak Langit
Copyright ©Insatgram

Menjelang akhir penayangan, Ammar dikisahkan tengah menolong karakter Milka yang diperankan oleh Nasya Marcella. Milka sendiri saat itu akan diculik oleh geng Thunder yang diketahui oleh sang kakak yaitu Rimba.

Namun adegan penculikan itu akhirnya bisa digagalkan karena Ammar Zoni yang datang dan menghajar seluruh anggita geng. Kekasih dari Ranty Maria itu tampil dengan wajahnya yang tertutup oleh sweater hitam.

BACA JUGA : Cuma Reuni, Ammar Zoni Tak Akan Balik Lagi ke Anak Langit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY