Umi Pipik Unggah Kalimat Bijak Ini Saat Sunu Kembali Ke Istri Pertama!

0
2723
Umi Pipik
Copyright ©Bintang

Umi Pipik Unggah Kalimat Bijak Ini, Soal Apa?

Indowarta.com Sebelumnya kita ketahui jika rumah tangga Sunu eks Matta disebut rusak lantaran kehadiran dari Umi Pipik. Lantas apa yang dilakukan oleh pemilik nama asli Pipil Dian Irawati itu masalahnya berangsung membaik?

Dugaan kedekatan antara Sunu dan Pipik sendiri sudah lama muncul tepatnya saat mereka menggarap project bersama. Keduanya juga sempat mengumbar kemesraan hingga fotonya menyebar ke sosial media.

Akibat foto kedekatan itulah akhirnya publik menduga apabila, Sunu dan Pilik punya hubungan khusus. Banyak diantara mereka yang mencoba untuk mengaitkan kedekatan dengan sosok Sunu ketika berhijrah.

BACA JUGA : Istri Angkat Bicara Soal Pernikahan Sunu dan Umi Pipik!

Isu semakin santer didengar ketika ada indikasi jika Sunu telah menikahi Umi Pipik secara siri dan telah dikaruniai seorang anak. Akibat hal tersebut akhirnya Pipik dan Sunu jadi perbincangan publik dan isunya semakin memanas.

Setelah kabar tak sedap itu beransur hilang, Pipik justru kedapatan posting mengenai kedekatan di Instagram. Ibu empat anak itu memposting sebuah kalimat mengenai kedekatannya dengan Allah.

Copyright ©Liputan6

Kata-kata yang mengungkapkan mengenai kesedihan dari Pipik mengenai perasaan hati selama ini sekaligus emoji menangis juga ikut ditambahkan. “Jika kita merasakan nikmatnya dekat bersama Allah ta’ala maka kita akan merasakan pahitnya jauh dari Allah ta’ala,” tulis Umi Pipik.

Tak hanya sampai disitu Pipik juga menuliskan caption panjang mengenai orang-orang yang banyak menyibukkan diri dengan dunia. Kalimat setelahnya juga membahas mengenai ajaran yang telah diberikan oleh agama kepada umat manusia di dunia.

BACA JUGA : Kemanakah sosok Umi Pipik Saat Muncul Gosip Nikah Siri dengan Sunu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY